tiket.com Nyamber Lagi Lewat  OTW, Dukung Pemulihan  Pariwisata Indonesia

oleh -452 Dilihat

KILASJATIM. COM, Jakarta – , OTW (Online Tiket Week) hadir kembali dengan harga gledek diskon hingga 50%+20%. Bulan Maret makin menggelegar karena program diskon sensasional dari tiket.com,  nyamber selama 10 hari, mulai tanggal 1-10 Maret 2023. Sobat Tiket dapat pantau terus aplikasi dan situs tiket.com untuk dapatkan best deals yang ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan perjalanan dan berwisata.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, di tiket.com, melihat bahwa ada demand yang terus melonjak untuk kembali berwisata dan berlibur. Lonjakan ini telah terlihat dari 2022, terutama di masa mudik Lebaran dan akhir tahun lalu.

” Kini memasuki masa rebound travel yang signifikan terlihat pengaruhnya pada demand. Revenge tourism is real, sejak pelonggaran regulasi perjalanan dan dibukanya berbagai international border, minat wisata kian meningkat. Hal ini makin perlihatkan bahwa wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang tak terpisahkan. Kini, dengan selesainya PPKM, tentu akan menambah kepercayaan diri masyarakat untuk bepergian,” kata Gaery.

OTW hadir di masa puncak liburan (high season) yang semakin dekat dan alasan untuk berlibur pun semakin kuat, terutama dua hari libur nasional sudah di depan mata. Mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April).

Di 2023 ini dengan disudahinya regulasi PPKM dan kembali dibukanya berbagai destinasi wisata internasional, minat wisata makin meningkat.

“Kami optimis bahwa tahun 2023, kinerja tiket.com akan semakin gemilang, terutama karena makin hidupnya berbagai ajang konser musik, aktivitas pariwisata, serta jajaran kegiatan lain yang dimaksudkan untuk merangsang pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif,” tambah Gaery.

Baca Juga :  Ibadah Haji Lebih Nyaman Bersama Pembiayaan Haji Dari ACC Syariah

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, menyoroti komitmen tiket.com dalam mewujudkan impian berwisata ramah budget. “OTW dari tiket.com kembali hadir untuk memberikan kemudahan bagi para Sobat Tiket agar dapat mewujudkan liburan impian dengan lebih ekonomis karena faktor budget masih menjadi salah satu pertimbangan utama dalam mempersiapkan liburan. Pantau terus tiket.com dan langsung samber harga gledek OTW agar dapat menyiapkan liburan dengan lengkap dan dengan harga terbaik untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga berbagai aktivitas dalam tiket To-Do.”

Daftar promo OTW (Online Tiket Week)
OTW hadirkan belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) yang berikan diskon spesial sepanjang hari selama 10 hari, ditambah Harga Gledek yang patut dinantikan karena diskon yang lebih menggelegar.

Promo Online Tiket Week akan mulai pada tanggal 1-10 Maret 2023, dengan harga gledek akan nyamber di Jam Gledek pada jam 17:00 – 21:00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com untuk destinasi domestik + internasional, mulai dari penerbangan, akomodasi hotel termasuk vila & apartment, hingga berbagai aktivitas, wahana wisata dan segala keperluan perjalanan.

Ada trik khusus agar bisa terus hemat dengan bijak meskipun berlibur ke destinasi sensasional, terutama untuk urusan logistik yang penting bagi kenyamanan berwisata dan berlibur. Skema harga diskon OTW untuk jasa sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga kereta api, makin memantapkan masyarakat untuk jadi turis hemat.(nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.