Tiket.com Menjadi Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser aespa di Jakarta

oleh -632 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri hiburan tanah air. Tiket.com dengan bangga mengumumkan kerjasama eksklusif sebagai mitra resmi penjualan tiket untuk konser K-Pop yang sangat dinantikan, yaitu 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA. Konser spektakuler ini akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ini akan menjadi penampilan kedua dari girl group aespa di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan MY.

Maria Risa Puspitasari, Senior Vice President Brand Marketing tiket.com, mengungkapkan, “tiket.com berkomitmen untuk mendukung industri hiburan di Tanah Air, salah satunya dengan menjadi mitra resmi penjualan tiket konser 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA. Kami berharap konser ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas, tetapi juga menarik minat wisatawan internasional dan mendorong pariwisata Indonesia. Melalui platform kami, tiket.com terus berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi para penggemar aespa di Indonesia.”

Aespa, yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Black Mamba” dan “Next Level,” telah meraih popularitas global sejak debut mereka pada tahun 2020. Girl group di bawah naungan SM Entertainment ini memikat hati penggemar dengan konsep unik yang menggabungkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan menghadirkan karakter AI yang dikenal dengan nama Naevis. Setelah comeback dengan album bertajuk Armageddon, aespa siap memberikan penampilan langsung yang memukau untuk para MY di Indonesia. Selain Jakarta, tur ini juga akan mengunjungi beberapa kota di Asia dan Australia.

Baca Juga :  Berhasil Energize-kan IBT 7 Gardu Induk Buduran, PLN Sukses Tingkatkan   Keandalan Sistem Kelistrikan di Sidoarjo

Berikut adalah kategori dan harga tiket yang tersedia untuk konser ini:

  • VIP: Rp3.000.000 (VIP A & B Standing, VIP C Numbered Seating)
  • CAT 1: Rp2.750.000 (Standing)
  • CAT 2: Rp2.550.000 (Numbered Seating)
  • CAT 3: Rp2.100.000 (Numbered Seating)
  • CAT 4: Rp1.700.000 (Numbered Seating)
  • CAT 5: Rp1.300.000 (Numbered Seating)

(*Harga tiket belum termasuk pajak, biaya administrasi, dan biaya platform.)

Pemegang tiket VIP akan mendapatkan akses ke sesi Sound Check (lanyard + PVC card), dan semua pemegang tiket akan mendapatkan 1 poster resmi. Kategori tempat duduk akan memiliki nomor kursi (numbered seating), sementara kategori standing akan memiliki nomor antrian.

Untuk konser aespa di Jakarta ini, tiket.com menyediakan dua jalur pembelian tiket:

  • MY MEMBERSHIP PRESALE (Weverse Pre-sale): Mulai Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.00 WIB, khusus untuk pengguna yang terdaftar dalam MY Membership.
  • PUBLIC SALE: Mulai Minggu, 23 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

“Kami berharap konser ini dapat memberikan hiburan dan pengalaman tak terlupakan bagi para MY di Indonesia. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiket.com,” tambah Maria Risa.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam proses pembelian tiket konser 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA, tiket.com telah menghadirkan fitur Waiting Room. Fitur ini memberikan transparansi dan estimasi waktu antrian kepada pengguna saat melakukan pembelian tiket, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam proses tersebut.

Untuk membeli tiket konser, pengguna diwajibkan memiliki dan masuk ke akun tiket.com. Sebagai informasi, tiket.com berperan sebagai mitra resmi penjualan tiket, sedangkan tanggung jawab pelaksanaan konser secara keseluruhan berada pada promotor acara. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.