tiket.com Dukung Kemitraan Singapore Tourism Board dan GDP Venture

oleh -539 Dilihat

KILASJATIM.COM, Indonesia – Singapore Tourism Board (STB) jalin kerjasama strategis dengan GDP Venture yang dilaksanakan bulan lalu (13/4) tujuannyav memperluas jangkauan STB dalam mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi wisata menarik bagi masyarakat Indonesia melalui kampanye yang terintegrasi di bawah ekosistem bisnis GDP Venture sepanjang tahun.

John Gregory Conceicao, Executive Director Singapore Tourism Board South East Asia, mengatakan, Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memperluas jangkauan STB dalam mengeksplorasi potensi pasar Indonesia dan menunjukkan inisiatif STB dalam mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penerimaan pariwisata di Singapura.

Hal yang sama disampaikan Dimas Surya Yaputra, Co-Founder dan Chief Commercial Officer, tiket.com, sebagai bagian dari ekosistem bisnis GDP Venture, pihaknya  menyambut baik kerjasama strategis antara STB dan GDP Venture.

“Kami melihat peluang eksplorasi potensi pariwisata yang sungguh besar dalam rangka pemulihan pariwisata global. tiket.com hadir sebagai one stop travel and lifestyle solution yang berfokus pada customer-centric tentu menampilkan Singapura sebagai salah satu destinasi favorit untuk turis dari Indonesia,” ujar Dimas Surya.

tiket.com berperan bantu dorong dan  mengajak masyarakat Indonesia kembali berlibur ke Singapura melalui konten kreatif dan inspiratif, sekaligus menjadi platform OTA untuk pembelian tiket perjalanan, akomodasi, hingga pelengkap aktivitas liburan di Singapura.

STB menjalin kemitraan strategis dengan GDP Venture di mana ekosistem bisnis GDP akan memberikan keuntungan dan membantu menarik wisatawan generasi baru ke Singapura. Dengan kumparan, Narasi, Kincir, Blibli Tiket, serta menggandeng salah satu bank terbesar di Indonesia, dapat memenuhi semua aspek dalam menghidupkan pariwisata, mulai dari inspirasi perjalanan, pembelian produk, hingga berbagi pengalaman perjalanan.

Baca Juga :  tiket.com Resmi Ditunjuk Sebagai Mitra Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika

Melalui kemitraan ini, STB dan GDP akan meluncurkan kampanye pemasaran terintegrasi untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempromosikan Singapura sebagai destinasi wisata yang menarik melalui tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia. STB yakin bahwa kolaborasi dengan mitra strategis di Indonesia akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi wisata yang dinamis bagi wisatawan Indonesia.

Berdasarkan data tren pembelian tiket pesawat internasional baik di kuartal sebelumnya hingga selama periode libur Lebaran 2023, Singapura menempati peringkat pertama yang menjadi destinasi terfavorit yang dicari oleh sobat tiket di tiket.com.

Terdapat kurang lebih 7 kota melayani rute penerbangan langsung dan 25 kota rute penerbangan transit dari Indonesia menuju Singapura, tiket.com menyediakan lebih dari 743 properti akomodasi, dan lebih dari 387 aktivitas wisata di To Do di Singapura yang bisa dibeli melalui tiket.com. Tidak heran jika Singapura menjadi salah satu destinasi internasional terfavorit pilihan wisatawan Indonesia baik untuk produk pesawat, akomodasi, hingga To Do internasional di tiket.com.

Untuk mendorong angka kunjungan Singapura terus berupaya untuk meningkatkan daya tarik sebagai destinasi wisata global dengan mendukung pengembangan produk dengan rangkaian peluncuran baru seperti taman burung baru Singapura, Bird Paradise, yang akan diluncurkan secara soft opening pada tanggal 8 Mei 2023, Peranakan Museum yang baru saja diremajakan, serta yang akan datang seperti fasilitas olahraga terpadu Trifecta, Sentosa Sensoryscape, dan Kapal Pesiar Disney yang akan mulai berlayar dari Singapura di tahun 2025.

Agenda kegiatan gaya hidup di Singapura pun sudah cukup padat, mulai dari Van Gogh: The Immersive Experience di Resorts World Sentosa (1 Maret – 1 Oktober 2023), Wellness Festival Singapore (17 Juni – 9 Juli 2023), Singapore Food Festival (19 – 30 Juli 2023), hingga Grand Prix Season Singapore (8 – 17 September 2023).

Baca Juga :  Lagi, PLN Gelar Promo Tambah Daya Listrik Hanya Rp202.400 Sampai Dengan Daya 5.500 VA

tiket.com juga akan menggencarkan rangkaian promo seru untuk bantu dorong angka kunjungan ke Singapura melalui ragam program tematik sesuai dengan kalender liburan keluarga Indonesia sehingga harga tetap terjangkau walaupun pada masa high season, mulai dari diskon school holiday, anniversary campaign, double date campaign dan masih banyak lagi untuk produk penerbangan, akomodasi , tur dan tiket atraksi.

“Tahun 2023 akan jadi tahun akselerasi pemulihan industri pariwisata global. Momentum ini perlu dirangkul dan disambut dengan kemitraan strategis yang mampu menginspirasi masyarakat untuk berwisata. Kami sangat bersemangat menantikan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan untuk mendorong angka kunjungan ke Singapura dari Indonesia, baik untuk akhir pekan ataupun untuk liburan jangka panjang bersama sahabat atau keluarga. Jika sudah tidak sabar, keluarkan paspor dan bulatkan tiketmu kunjungi Singapura segera!” tutup Dimas. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.