Tiga Pilar Lumajang Gelar Patroli Bersama

oleh -70 Dilihat
Tiga Pilar Lumajang patroli bersama.

KILASJATIM.COM, Lumajang – Untuk menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang yang aman dan kondusif saat Perayaan Natal dan Tahun Baru, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang melakukan kegiatan Patroli Pengecekan pada sejumlah pos pengamanan dan gereja, dalam rangka Operasi Lilin Semeru Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12/2019).

Saat kegiatan tersebut, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan keliling bersama Tim Gabungan TNI dan Polri guna memantau beberapa pos pantau TNI dan Polri, serta pos kesehatan yang tersebar di beberapa wilayah.

Lanjut dia, patroli tersebut juga mendatangi beberapa gereja yang melaksanakan Perayaan Natal, guna memastikan acaranya dapat dilaksanakan dengan damai dan aman, sehingga saudara-saudara Umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah lebih sempurna.

“Saya, Dandim dan Kapolres, kami semua tidak akan merasa capek untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua sudah menyatu untuk menjadi sahabat dan tentu tidak akan rela melihat sahabatnya kerja sendiri. Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun Lumajang lebih hebat dan lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Lumajang Terapkan Smart City di Tahun 2020

Selain itu, disampaikan Cak Thoriq, bahwa Perayaan Natal Tahun 2019 bertemakan “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Oleh karena itu, dengan tema tersebut diharapkan dapat membawa semangat Forkopimda Kabupaten Lumajang agar dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam percepatan kemajuan Kabupaten Lumajang, yang menjadi daya tarik baru bagi masyarakat luar untuk hadir di Lumajang.

“Saya ikut berbahagia dan Selamat Hari Natal, karena ini kebersamaan yang akan kita rajut dan saya buka saran dan masukan untuk membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik,” katanya.

Patroli tersebut diawali dengan mengunjungi Pos Terpadu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang berada di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), dilanjutkan dengan Gereja GUPDI dan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Kelurahan Citrodiwangsan, serta Gereja GKJW Desa Tunjungrejo Kecamatan Yosowilangun. (kominfo-kj20)

No More Posts Available.

No more pages to load.