Telkomsel – Ubaya Wujudkan Pendidikan dan Ekosistem Digital di Lingkungan Kampus

oleh

Vice President Sales & Marketing Area Jawa Bali Telkomsel Ericson Sibagariang (tengah) bersama Rektor  Ubayar prof Ir. Joniarto Parung, MMBAT., Ph.D (Batik) dan GM Sales Region Jawa Timur Telkomsel Ceppy Djakaria (kiri), GM Youth and Community Area Jawa Bali Telkomsel (dua dari kanan), dan GM Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus Budi Ariyanto meninjau toko buku di lingkungan kampus yang memberlakukan transaksi non tunai dengan menggunakan TCash, Senin (1/10)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Upaya Telkomsel mendukung ekosistem digital di lingkungan kampus dan pengembangan pendidikan dilakukan dengan menjalin kerjasama strategis dengan Universitas Surabaya (Ubaya) pada Senin (1/10/2018).

kerja sama ini akan diwujudkan Telkomsel dengan menghadirkan program magang bagi mahasiswa atau mahasiswi UBAYA, kuliah tamu terkait kemajuan perkembangan ilmu telekomunikasi, ekosistem digital di lingkungan kampus (TCASH Digital Ecosystem Campus), hingga peningkatan fasilitas belajar pada salah satu ruang kelas di UBAYA.

“Telkomsel konsisten memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, termasuk kepada generasi muda melalui kerja sama yang kami lakukan hari ini. Dengan kerja sama ini para generasi muda, khususnya mahasiswa dan mahasiswi di UBAYA bisa mendapatkan wawasan dan pengalaman dari industri telekomunikasi sedini mungkin, melalui program magang dan kuliah tamu yang akan kami hadirkan,” kata
Vice President Sales & Marketing Area Jawa Bali Telkomsel Ericson Sibagariang usai penandatanganan kerjasama Telkomsel dan Ubaya di Kampus Ubaya Senin (1/10/2018).

Menurut Ericson kampus adalah salah satu segmen yang menjadi fokus Telkomsel dalam mewujudkan less-cash society di Indonesia. Melalui kerja sama ini, Telkomsel akan menghadirkan TCASH Digital Ecosystem Campus di UBAYA.

“Adanya TCASH Digital Ecosystem Campus merupakan salah satu perwujudan komitmen Telkomsel mendukung terciptanya less-cash society di Indonesia sejak dini,” papar Ericson.

Sementara itu, Rektor Universitas Surabaya (UBAYA) Prof. Ir. Joniarto Parung, MMBAT., Ph.D menyatakan terima kasih adanya jalinan kerjasama dengan Telkomsel di kampus Ubaya.

“Kami percaya, hadirnya TCASH untuk bertransaksi non-tunai di UBAYA dapat memudahkan mahasiswa dan turut membantu memberdayakan pengusaha kecil di lingkungan kampus. Pertama pembayaran non tunai ini akan diterapkan di toko buku dan kantin. Dan kami juga sudah menyiapkan satu ruangan yang interiornya dengan brand Telkomsel yang bisa dibuat untuk menunjang program TCASH Digital Ecosystem Campus,” tutup Joniarto. (kj2)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *