Telkomsel Prestige  Undang Pelanggan Setia Terpilih Untuk  Gala Dinner Bersama Yuni Shara

oleh -697 Dilihat

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit (tengah) didampingi Vice President Postpaid Consumer, International Roaming, and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto,, Vice President Area Network Operations Jawa Bali Telkomsel Juanita Erawati, dan Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti, pada momen pemberian apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel pada rangkaian Gala Dinner Telkomsel Prestige Surabaya, Jumat (15/9).(kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Telkomsel meluncurkan program loyalitas terbaru bernama ‘Telkomsel Prestige’.Mengusung tagline ‘Your Truly Lifestyle Mates’ program ini merupakan pengembangan dari program loyalitas sebelumnya yang telah berjalan dan pertama kali diperkenalkan di Kota Makassar pada 16 Juni 2023 lalu.

Saat ini pelanggan Telkomsel prestige secara nasional sekitar 22 juta, sebagian besar ada di katagori gold sebesar 92 persen, disusul platinum 7 persen sisanya diamond. Untuk area 3 Jatim Bali Nusra sekitar 4,7 juta.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan Program Telkomsel  Prestige menawarkan berbagai reward dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.

” Antara lain mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel, hingga penawaran menarik lain dari berbagai mitra,” kata Riny, Jumat (15/9/2023).

Selain itu, masih dalam rangkaian Program Telkomsel Prestige, Telkomsel juga memberikan apresiasi kepada sejumlah pelanggan setia terpilih dengan menggelar Telkomsel Prestige Gala Dinner yang akan berlangsung pada hari Jumat (15/9/2023) bertempat di Hotel Shangri-La, Kota Surabaya.

“Dalam acara ini, Telkomsel mengundang sebanyak 80 pasangan yang dimanjakan secara khusus dengan gala dinner dan menghadirkan penampilan spesial oleh penyanyi ternama Yuni Shara, serta lucky draw dengan beragam hadiah menarik,” imbuh Riny.

Baca Juga :  Halo+ Telkomsel,  Data Lebih Beragam Pelanggan Leluasa Pilih Paket  Sesuai Kebutuhan

Pada kesempatan yang sama Bernadus W Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomselengatakan, program Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric yang lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.

“Baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar) dengan waktu berlangganan minimal enam bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam 3 bulan terakhir,” jelasnya.

Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 168 juta. Dari jumlah itu pelanggan yang masuk program Telkomsel Prestige sebanyak 22 juta. Untuk kategori gold sekitar 92 persen, 7 persen kategori platinum dan 1 persen yang masuk kategori diamond.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolita Sihite, menyebutkan, berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu.

“Seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan,” papar Lolita.

Semakin tinggi kategori pelanggan dan semakin lama berlangganan, maka akan semakin banyak pula fasilitas istimewa, layanan, dan penawaran khusus yang akan diterima. Pelanggan dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.

” Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya,” tambah Riny.

Program Telkomsel Prestige,  kata dia, menawarkan berbagai reward dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori. Antara lain mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbegai produk gaya hidup digital Telkomsel, hingga penawaran menarik lain dari berbagai mitra.

Baca Juga :  Jaringan Indosat Ooredoo Saat Natal Alami Kenaikan Trafik Data hingga  74.2%

“Program Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric,” terangnya seraya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel, khususnya di Area Jawa Bali yang senantiasa setia menggunakan produk dan layanan unggulan Telkomsel secara konsisten. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.