Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio, Tonton Keseruan Pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️

oleh -453 Dilihat

KILASJATIM. COM, Jakarta – Telkomsel konsisten menghadirkan paket berlangganan Vidio dengan bonus kuota data 1 GB untuk pelanggan menikmati ragam konten hiburan digital berkualitas dan keseruan menonton pertandingan Piala Dunia U-17 secara online.

Berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Telkomsel menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 yang akan membuka lebih banyak akses kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menonton keseruan seluruh 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, Telkomsel terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah. Kali ini diwujudkan Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, dengan menghadirkan paket bundling untuk menikmati pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

“Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas bagi pelanggan, yang didukung teknologi konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia,” ujar Nirwan Lesmana.

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, selain menghadirkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.

Baca Juga :  Persiapan Naru Telkomsel Tambah 587 BTS 4G LTE , 69 unit  BTS COMBAT dan  Kapasitas Gateway Internet  6.880 Gbps

“Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu, ” jelasnya.

Ditambahkan Hermawan Sutanto,
dalam menghadirkan pengalaman keseruan menonton keseluruhan gelaran Piala Dunia U-17 di berbagai platform, sebelumnya Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan.

 

“Upaya tersebut selaras dengan semangat Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan Indonesia dengan menghadirkan ragam inisiatif yang dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan pengalaman seluruh suporter domestik maupun mancanegara selama menonton ajang Piala Dunia U-17, baik secara langsung maupun menonton melalui berbagai device favoritnya,” tutup Nirwan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.