Telkomsel Hadirkan Mobile BTS di Laga WSL Championship Tour 2022 Di Pantai Plengkung Banyuwangi

oleh -3 Dilihat

Telkomsel siap melayani akses internet pagelaran WSL Championship Tour 2022 dengan menyipkan dua BTS mobile broadband 4G di kawasan Pantai Plengkung dan Pantai Pancur. 

KILASJATIM.COM, Banyuwangi – Banyuwangi, Jawa Timur terpilih menjadi tempat penyelenggaraan World Surfing League (WSL) Championship Tour 2022. WSL merupakan Liga Selancar Internasional yang dilaksanakan sejak 1976. Tahun ini akan digelar di Pantai Plengkung (G-Land), mulai 26 Mei hingga 4 Juni 2022 mendatang.

Vice President Network Service Management Telkomsel Area Jawa Bali , Juanita Erawati, mengatakan, untuk venue WSL Championship Tour 2022 juga telah ditentukan yakni di Pantai Plengkung (1st venue) dan Pantai Pancur (2nd venue). Dan hanya jaringan Telkomsel saja yang siap melayani akses internet pagelaran WSL Championship Tour 2022.

“Bagi peserta maupun masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke venue, kebutuhan akses internet yang cepat tanpa delay, sangatlah penting. Mereka bisa mengabadikan momen-momen indah dan berskala internasional baik untuk konten Instagram, YouTube maupun media sosial lainnya. Dengan layanan broadband 4G LTE, kami pastikan kebutuhan telekomunikasi aman, terkendali dan dapat diandalkan,” ujar Juanita Erawati.

Dalam pelaksanaan WSL Championship Tour 2022, satu diantara kebutuhan strategis yang sangat penting adalah dukungan telekomunikasi. Kenyamanan dan kelancaran seluruh peserta termasuk para wisatawan yang datang berkunjung guna menyaksikan pelaksanaan WSL Championship Tour 2022 harus tetap terjaga, sesuai dengan komitmen Telkomsel sebagai the leader of digital telecommunication company.

Saat ini, kata Juanita, infrastruktur jaringan Telkomsel telah disiapkan berupa dua BTS mobile broadband 4G di kawasan Pantai Plengkung dan Pantai Pancur. Dan persiapan jaringan di event WSL Championship Tour 2022, mendekati final. Tersedia pula layanan jaringan broadband 4G LTE dengan memanfaatkan infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) di Pantai Plengkung.

“Kami berharap infrastruktur jaringan Telkomsel yang sudah disiapkan dapat mendukung kesuksesan liga selancar paling bergengsi di dunia. Di event internasional ini sekaligus bukti bahwa hanya jaringan Telkomsel saja yang bisa menunjukkan kualitas layanan telekomunikasi terbaik di tanah air,” tandasnya. (kj2)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.