Telkomsel Bundling VivoTargetkan Penjualan 100 Persen

oleh -2.016 views

dari kiri ke kanan:  Jack ,General managerVivo Mobile Jawa Timur, Belis  Sales Manager Vivo Mobile Jawa Timur, Manager Prime Segment Sales Management Jawa Bali, Endy Harmoko, Kevin, Komisaris Mobile Phone Shop dan  Marco,Direktur  UtamaMobile Phone Shop saat peresmian outlet Vivo Branch Shop pertama di Royal Plaza Jumat (06/03/2020) (Nova/kilasjatim.com)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Vivo meresmikan outlet Vivo branch shop hasil kerjasama antara Mobile Phone Shop (MPS) Telkomsel dan Vivo di Royal Plaza Surabaya Jumat (06/03/2020).

Dalam kerjasama ini Telkomsel maupun Vivo menargetkan bisa menambah jumlah pelanggan dan penjualan Vivo hingga 100 persen. Upaya mendongkrak target tersebut Telkomsel menyediakan program bundling untuk pembelian produk Vivo V19
dengan paket kartu Halo yang akan hadir menyapa warga Surabaya pada 10 Maret mendatang.

Dikatakan General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur, Erick Noviantoro ,perseroan memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Vivo V19
dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp50 ribu per bulan 75 ribu yang dapat digunakan selama 12 bulan postpaid dengan paket Rp 350 ribu untuk 6 bulan dan Rp 600 ribu untuk paket berlangganan dengan kuota 108 gb yang dapat digunakan selama 12 bulan.

“Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V19 dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel,” katanya disela peresmian banch shop Vivo yang pertama di Royal Plaza didampingi Manager Prime Segment Sales Management Jawa Bali, Endy Harmoko, Jumat (06/03/2020)

Ditambahkan Endy diharapkan kerjasama dengan MPS makin memudahkan konsumen telkomsel mendapatkan produk Vivo terbaru dengan pelayanan terbaik dan representatif.

“Dengan kerjasama ini Telkomsel
menargetkan bisa menambah pelanggan hingga 100 persen dari sebelumnya,” ujar Endy optimis.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama MPS, Marco mengatakan, pihaknya menargetkan pengembangan lebih banyak brand shop di smartphone centre dan shoping mal hingga akhir tahun ini.

” Untuk street toko sudah ada 2 di Menganti dan Pandegiling, target kami sampai dengan akhir tahun i k akan menambah 4 toko lagi yakni di Rungkut dan Gresik, sedangkan untuk shop di mall
ada di WTC dan Plasa Marina total seluruhnya ada 7 toko.
Kenapa kami pilih buka di Royal karena pergerakan berubah Royal Plasa berkembang pesat untuk penjualan ponsel,” jelasnya.

Konsep toko resmi Vivo di Royal Plaza dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone yang selalu up-to-date sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

“Di etalase ini semua produk unggulan Vivo tertata sesuai kategori mulai dari entry level hingga flagship yang memudahkan konsumen memilih sesuai kebutuhannya,” kata Kevin, Komisaris Mobile Phone Shop didampingi Jack, General Manager Vivo Mobile Jawa Timur.

Belis, Sales Manager Vivo Mobile Jawa Timur menambahkan , penjualan Vivo di Indonesia terus tumbuh. Sepanjang tahun 2019 tumbuh 22 persen. Produk Vivo hingga kini mampu bertahan diantara produk ponsel lainnya bahkan penjualannya menunjukkan adanya peningkatan. Baik untuk harga low end maupun Highend.

“Untuk Vivo di kisaran harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta menyumbangkan or jualan hingga 70 persen. Awal tahun 2020 sepanjang Januari – Februari Vivo menguasai market share dan untuk Surabaya di posisi ke dua,” urai Belis. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.