Tebar Kebaikan Idul Adha 1445 H, PLN Nusantara Power Salurkan 38 Ribu Paket Daging Hewan Qurban

oleh -160 Dilihat

Bersinergi. PLN Nusantara Power mengajak stakeholder di sekitar unit pembangkit dalam penyerahan hewan qurban yang diperuntukan bagi masyarakat prasejahtera. (kilasjatim.com/dok) 

KILASJATIM. COM, Jakarta – PLN Nusantara Power turut memeringati Hari Raya Idul Adha dengan berbagi Bersama masyarakat di seluruh Indonesia. Melalui unit pembangkit yang tersebar di penjuru nusantara, PLN Nusantara Power melaksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan membagikan sejumlah 38 ribu paket hewan Qurban. Hewan Qurban yang ini terdiri dari 158 ekor sapi, 254 ekor kambing, dan 59 ekor domba.

Direktur Utama PLN NP Ruly Firmansyah menyampaikan bahwa PLN NP kembali menyelenggarakan penyaluran hewan qurban dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan yang berlaku. Program ini merupakan program yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“PLN NP menjadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Muslim dalam Ukuwah Islamiyah, terutama di sekitar unit pembangkit yang kami (PLN NP) kelola”, ungkapnya.

PLN Nusantara Power tidak saja hadir sebagai produsen listrik berkualitas namun juga secara konsisten terus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Momen perayaan Idul Adha 1445 H ini menjadi ajang kebersamaan antar karyawan PLN Nusantara Power dengan seluruh pemangku kepentingan di sekitar wilayah bisnisnya. Program ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli by PLN Nusantara Power.

Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan PLN NP dalam memperingati Hari Raya Idul Adha. Dengan penyaluran hewan qurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan, sehingga PLN NP dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Baca Juga :  PLN Nusantara Power Borong 9 Penghargaan TOP CSR

Dalam pelaksanaan penyaluran kurban tersebut, PLN NP menggandeng seluruh pemangku kepentingan dan juga DKM masjid di lingkungan bisnis PLN NP. Seluruh prosesinya berpegang teguh pada pedoman yang dikeluarkan Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia.

“Seluruh hewan kurban yang kami salurkan telah memiliki sertifikat bebas penyakit mulut dan kuku sehingga aman untuk disembelih dan selanjutnya disalurkan untuk dikonsumsi bagi yang membutuhkan”, tutup Ruly.(nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.