Tanggulangi Pandemi, Warga Bangkalan Digelontor 240 Botol proEm1 Bantuan PT AMA

oleh -153 Dilihat

 

Direktur PT AMA Recta Geson  menyerahkan   bantuan minuman probiotik ProEm1 kepada Bupati Bangkalan, Abdul Latif Imron Amin di rumah dinas Bupati Bangkalan, Rabu (15/06/2021)

KILASJATIM.COM, Bangkalan – Kepedulian PT Agro Mitra Alimentare (AMA), produsen probiotik cair terhadap lonjakan pandemi di Kabupaten Bangkalan Madura, membuat keprihatinan bagi perusahaan yang bermarkas di Pakis kabupaten Malang ini turun tangan dengan mendonasikan 10 box ProEm1.

“Kami prihatin angka penderita covid 19 di Bangkalan terus bertambah. Kami berharap Proem1 bisa membantu Bupati Bangkalan menanggulangi lonjakan pandemi Covid19,” kata Direktur PT AMA Recta Geson  disela acara penyerahan bantuan di rumah dinas Bupati Bangkalan, Rabu (15/06/2021)

Bantuan sebanyak 240 botol produk suplemen ProEm1 bersertifikasi BPOM ukuran 473 ml diserahkan langsung Direktur PT AMA Recta Geson kepada Bupati Abdul Latif Imron Amin.

Yang membuat Recta gembira, sejumlah OPD terkait ikut hadir. Diantaranya, Direktur RSUD Syarifah Ambami Rato Eboh, Ketua IDI, Kepala BPBD, Dinsos, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Recta sekaligus memaparkan cara kerja Proem1 dalam memerangi virus yang membuat sejumlah negara lockdown. Bagaimana virus Covid19 menyerang orang dengan imun rendah (low imun) dan imun berlebihan (over imun).

” Orang dengan dua keadaan tersebut yang menjadi sasaran COVID. Low imun, virus berbiak jadi banyak tidak terkendali yang mengakibatkan kerusakan paru paru yaitu pneumonia dan ARDS . Sedangkan Over imun, penempelan virus pada paru paru yang memancing respon imun berlebihan atau sel imun memproduksi sitokin proinflamasi secara berlebihan (badai sitokin) sehingga terjadi kerusakan paru paru yaitu pneumonia dan ARDS,” jelas Recta.

Lebih lanjut Recta menjabarkan mekanisme kerja Proem1 bagi kesehatan. Sebagai probiotik multistrain dengan kepadatan tinggi, jika minum Proem1 akan bisa membangun keseimbangan imun dalam tubuh. Mengingat, dalam probiotik lisensi Emro Jepang mengandung miliaran mikrobiota yang dapat mencegah bahkan menyembuhkan penderita Covid-19.

Sebagai imunmodullator, Proem1 mengandung biosurfactant (sabun) yang bisa merusak spike (kaki) coronavirus yang mengandung protein serta lemak dengan semua turunannya.

“Contohnya seperti kita cuci tangan pakai sabun maka virusnya gundul dan larut dalam air mengalir,” terang Recta dalam memaparkan mekanisme kerja Proem1 bagi kesehatan.
Selain diminum, cairan Proem1 disemprotkan ke tenggorokan dan hidung seraya dihirup. Agar penempelan virus yang membuat infeksi bisa dicegah.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Imron Amin mengaku gembira dengan donasi Proem1 lantaran sudah mengenal dan mengkonsumsinya.

Pada kesempatan itu Abd Latif Imron menyatakan rasa terima kasihnya dengan kepedulian yang ditunjukkan PT AMA terhadap warganya. Donasi Proem1 segera mendistribusikan pada warganya yang terpapar.

“Sekali lagi terima kasih PT AMA, segera bantuan ini kami distribusikan untuk warga kami yang terpapar. Semoga Coronavirus delta bisa segera ditanggulangi,” pungkasnya. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.