Tabrak Motor, Pajero Seruduk Pos Polisi dan Terbalik di Surabaya

oleh -606 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Tabrakan antara mobil dan sepeda motor terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Sabtu (21/1/2023) di Jalan Adityawarman – Jalan Kutei, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Petugas Pusat Komando Surabaya Selamet Rahardjo mengatakan kecelakaan itu melibatkan Mitsubishi Pajero Sport nomor L 1755 JY dan sepeda motor Honda Beat nomor W 3587 NAK.

Identitas pemilik atau pengemudi mobil tersebut adalah Alexander Sebastian Hosea yang berdomisili di Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Sedangkan sepeda motor dikendarai Sulastri dari Bukit Permata Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut pengendara lain dalam catatan kecelakaan, seharusnya mereka mengendarai mobil dari barat ke timur dan sepeda motor dari utara ke selatan. “Setelah sampai lampu lalu lintas Jalan Adityawarma – Jalan Kutei, kedua pengendara saling bertabrakan, setelah itu mobil menabrak pos polisi dan terbalik,” katanya.

Pengemudi mobil mengalami luka robek di pelipisnya dan memar di tangan kanannya. Sedangkan pesepeda motor patah di tangan kanan.

“Keduanya sadar. Keduanya dibawa ke rumah sakit oleh dr dibawa ke Soetomo dan keluarganya ikut terlibat,” lanjutnya. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya (DPKP) menurunkan unit heavy rescue tim penyelamat untuk mengangkat mobil yang terbalik.

“Untuk BB sudah ditetapkan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya. Dan masalah kecelakaan tersebut sudah diselesaikan oleh pihak kepolisian,” ujarnya. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Tiga Pelajar Ponorogo Dapat Penghargaan Bupati  

No More Posts Available.

No more pages to load.