&T Express Kirim Bantuan Beras dan Perlengkapan Kesehatan ke Pemprov Jatim

oleh

Jajaran manajemen J&T Ekspress Jatim dalam penyerahan bantuan sembako dan peralatan kesehatan untuk penanganan Covid 19 bersama gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Sabtu (13/06/2020) di gedung negara Grahadi..

KILASJATIM.COM, Surabaya – Selama masa pandemi Covid -19, beragam bantuan terus mengalir mulai dari sembako , masker, disinfektan hingga APD yang datang dari berbagai instansi, swasta, BUMN yang diserahkan ke pemerintah provinsi Jawa Timur .

Tak terkecuali perusahaan jasa pengiriman J&T Express Jawa Timur ikut serta mendukung dengan memberikan bantuan.

Sebanyak 10.000 paket beras seberat 30 ton, 10.000 unit masker dan 400 liter hand sanitizer yang dikirimkan menggunakan mobil operasional J&T Express t donasi ini diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah lndar Parawansa secara simbolis dan mengabadikan momen bersama J&T Express Jawa Timur.

”Kami, keluarga besar J&T Express turut merasakan dampak dari virus Covid-19 tersebut, khususnya Jawa Timur yang saat ini sedang mengalami lonjakan kasus yang cukup tinggi. Sebagai salah satu bentuk rasa empati ini, kami memberikan bantuan ini langsung melalui Pemerintah Provinsi Jawa 11mm dengan harapan dapat memberi dukungan bagi semua untuk berjuang melalui pandemi ini” pungkas Denny Lim, General Manager J&T Express Jawa Timur disela penyerahan ke pemrov Jatim di halaman gedung Grahadi Sabtu (13/06/2020).

Pandemi Covid-19, menurut Denny sudah menjadi keprihatinan semua pihak termasuk kalangan pelaku usaha dan memiliki dampak ekonomi yang besar. Banyak sektor usaha mengalami penurunan yang berdampak banyak tenaga kerja yang harus menerima nasib untuk dirumahkan bahkan tidak lagi bekerja.

Dalam proses bantuan ini J&T Express bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Timur untuk mengetahui data yang valid jumlah tenaga kerja yang terdampak pandemi. Kerjasama ini ditujukan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran serta proritas utama bantuan ini akan disalurkan kepada tenaga kerja yang terkena dampak Covid-19 di Jawa Timur.

Kegiatan yang diadakan pada hari sabtu ini berlangsung selama 5 jam dan dilakukan dengan tetap menerapkan physical distancing sesuai protokol kesehatan untuk menjaga kenyamanan bersama.

Dalam kegiatan ini pihak Pemprov Jatim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan segala jenis bantuan yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak di wilayah Jawa timur.

Selain di Jawa Timur, bantuan kemanusiaan juga dilakukan J&T Express di beberapa daerah lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Balikpapan, Lampung, Jambi, dan Juga Padang dalam beberapa bulan terakhir. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *