Sudah Tersebar di Media Sosial, Begini Bocoran Cerita One Piece 1118

oleh -302 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – One Piece jilid 1.118 versi raw telah tersebar di sosial media, dan rupanya Echiro Oda masih memberikan banyak kejutan kepada penikmat manga ini. Setelah pada chapter sebelumnya terjadi pengeroyokan gorosei kepada Robot Kuno, di chapter kali ini pun Bonney berhasil meniru kekuatan dari mode Nika milik Luffy.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Jilid ini dimulai dengan Robot Raksasa Kuno yang terpental ke laut akibat serang gorosei. Hal ini masih menghentikan siaran dari vegapunk yang tidak berlanjut dan membuat warga dunia menunggu kelanjutan siaran tersebut. Pada momen tersebut kita bisa melihat warga kerajaan Dressrosa yaitu Rebbeca dan Leo yang menantikan kelanjutan siaran tersebut.

Setelah berhasil melumpuhkan robot kuno, gorosei kembali melanjutkan perburuannya yang mengincar 2 satelit vegapunk yang tersisa yaitu Lilith dan Atlas. Dilain sisi Luffy, Dorry dan Brogy juga berhasil menaiki kapal bajak laut Elbaf sebagai bagian dari rute pelarian mereka. Keberhasilan ini juga diraih dari kontribusi Bonney yang melumpuhkan para Laksamana Madya dengan mengubah fisik mereka menjadi anak kecil.

Sesampainya di kapal, Luffy memulihkan dirinya kembali dengan makan daging yang sudah disiapkan oleh koki bajak laut elbaf. Namun tidak berlangsung lama, Gorosei Mars dalam bentuk Burung mengejar mereka dan melakukan serangan semburan api ke kapal bajak laut Elbaf. Tidak berhasil ditahan oleh kru bajak laut, kapal raksasa mereka pun dilalap kobaran api. Terlihat juga Sanji, Bonney, Atlas, Franky dan Kuma yang dalam kondisi kritis didalam kapal tersebut.

Situasi genting ini mengakibatkan krut topi jerami dan bajak laut elbaf kembali lagi dalam persiapan pertempuran besar. Luffy lalu memberi motivasi kepada Bonney untuk meniru gear 5 mode Nika miliknya. Terlihat Bonney yang berusaha merubah dirinya menjadi Nika pun akhirnya berhasil, dengan visual yang sangat mirip dengan Gear 5 dari dari Luffy.

Baca Juga :  Momen Kilas Balik di One Piece 1096

Tampaknya ini juga menjadi hal penting dalam alur cerita One Piece, sebab perubahan dari bentuk Nika milik Bonney bahkan mampu mengaktifkan Robot Kuno kembali, seperti beberapa momen sebelumnya ketika Luffy mengaktifkan Gear 5 dan Robot Kuno aktif.

Fakta menarik dari arc Pualu EggHead ini adalah bagaimana kemampuan dari buah iblis Jewerly Bonney ternyata masuk dalam kategori tier tinggi. Bagaimana tidak, pasca diperkenalkan pada Arc Sabaody sebelumnya, kekuatan dari Bonney diketahui hanya bisa memanipulasi umur pengguna dan juga orang lain.

Dalam cerita kilas balik dari masa lalu Bartholemew Kuma, tidak diketahui bagaimana asal usul dari kekuatan Bonney. Namun dalam obrolan singkat pada kolom SBS, dijelaskan oleh Echiro Oda bahwa Bonney memakan buah Toshi Toshi no Mi atau Age Age Fruit. Entah bagaimana kemampuan lain dari buah iblis ini, namun kebenaran yang ada saat ini, adalah bahwa Bonney dapat mewujudkan sesuatu dari imajinasinya juga, sama seperti Luffy.

Kabar gembira selanjutnya adalah, tidak akan ada jeda untuk chapter selanjutnya yang terbit di minggu depan. Jilid 1.119 akan terbit pada 26 Juni 2024, Genhype dapat membaca chapter terbaru pada situs resmi Mangaplus.com. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.