Subaru Indonesia Club Rekatkan Hubungan Dengan Aksi  touring Jakarta-Sentul City! 

oleh -707 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Subaru Indonesia Club (SIC) telah tumbuh menjadi komunitas besar dengan lebih dari 250 peserta terdaftar di sistem registrasi dan WhatsApp grup. Untuk terus merekatkan hubungan antar anggota, SIC mengadakan Social Brunch dengan turing singkat Jakarta – Sentul City dengan tema hari lahir Pancasila. Diikuti lebih dari 60 mobil dan 80 peserta, dengan turing singkat 100km, acara berlangsung seru dan guyub dengan beberapa peserta mengenakan baju bertema merah putih.

Renaldi Hutasoit, Sekretaris Jenderal Subaru Indonesia Club mengatakan, dengan jumlah anggota yang terus berkembang sejak diresmikan pada 21 Oktober 2023, hari ini SIC mengadakan Social Brunch yang bertujuan mengakrabkan anggota.

” Kedepannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan. Kami berterima kasih atas dukungan penuh APM Subaru Indonesia dan Plaza Subaru yang terus mendorong Subaru Indonesia Club mengadakan kegiatan seru seperti autocross, trackday di Mandalika, hingga kegiatan Camping yang akan kami laksanakan di Agustus,” kata Renaldi Hutasoit. Acara Subaru Indonesia Club Social Brunch dimulai dari Plaza Subaru Tebet yang terletak di Jl Dr Saharjo no. 315, Tebet menuju Sentul City yang berjarak 50km (100km pp). Beragam model Subaru dari anggota SIC hadir, mulai dari Forester SF generasi pertama, kei car R1, hingga Subaru WRX terbaru turut meramaikan acara dengan turing singkat ini. Subaru Indonesia Club adalah klub resmi pemilik kendaraan Subaru di Indonesia yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI DKI Jakarta dengan anggota yang telah mencapai 256 peserta hingga Mei 2024.

Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia mengatakan, Subaru Indonesia Club adalah komunitas resmi pemilik Subaru yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI, yang kini berkembang sangat pesat dengan lebih dari 250 anggota hingga Mei 2024 ini.

Baca Juga :  MPM Berhasil Mengedukasi Keselamatan Berkendara dengan Alat Simulator Honda Riding Trainer

“Kami berharap acara SIC Social Brunch ini dapat mengakrabkan antar anggota, menjadi wadah networking, dan sharing yang positif antar para pemilik Subaru. Kedepannya kami akan terus mendukung kegiatan positif dari SIC untuk dua pilar outdoor adventure dan motorsport,” ujar Ismail Ashlan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News