STIE Perbanas Bertransformasi Jadi Universitas Di Momen Idul Fitri 1442 H

oleh
Memetik Berkah Saat Bertransformasi Jadi Universitas STIE Perbanas Surabaya kini resmi berganti nama.menjadi Universitas Hayam Wuruk Surabaya

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Momen Halal Bi Halal suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H memetik berkah tersendiri bagi kampus bisnis dan perbankan di Surabaya ini. Pasalnya, kampus yang semula bernama STIE Perbanas Surabaya, mulai bulan April kemarin sudah bertransformasi bentuk menjadi Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Umum Nasional Swasta Jawa Timur, Herman Halim saat menyampaikan sambutan kepada civitas akademika setempat pada Selasa (18/05/ 2021). Pihaknya mengatakan hari ini membawa berkah karena izin perubahan nama perguruan tinggi menjadi Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya telah diterima.

”Pada hari Jumat (21 /05/2021) akan dilakukan penyerahan secara simbolik salinan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 126/E/O/2021 tanggal 9 April 2021 dari Kepala LLDIKTI Wilayah VII atau yang mewakili, kepada pengurus yayasan,” ungkapnya seraya berharap kondisi pandemi covid-19 dapat dilalui bersama-sama dan semua ini memberikan hikmah kepada semuanya serta jalan keluar untuk mendapatkan kemudahan.

Sementara itu, Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengajak untuk bersyukur karena status universitas sudah diterima dan gedung baru sudah berdiri.

”Mudah-mudahan semuanya yang diperoleh menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Yudi

Pada kesempatan ini, pihaknya turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan ini menjadi tradisi di Indonesia untuk saling memaafkan perlu dipelihara. Selaras dengan tema ceramah oleh Ustadz dr. Agus Ali Fauzi tentang Hijrah Menuju Derajat yang lebih tinggi.

Perlu diketahui, kegiatan Halal bi Halal di Universitas Hayam Wuruk Perbanas diikuti oleh segenap civitas akademika mulai dari Pengurus Yayasan, Pimpinan, dosen, karyawan, mahasiswa, hingga pegawai yang sudah purna tugas. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *