Srikandi Targetkan Penjualan Mitsusbishi L300 100 Unit Sebulan

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: PT Srikandi Diamond Indah Motors (Srikandi) menargetkan 100 unit penjualan Mitsubishi L300 dalam sebulan ini dilihat dari geliat pertumbuhan dan optimistis penjualan kendaraan di Jawa Timur (Jatim) tumbuh.

Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya, Juanda Kurniawan mengatakan kegiatan LCV gathering ini adalah rangkaian program marketing yang sudah berjalan sebelumnya dan ini perlu kita mainten para konsumen yang loyal kepada kita disela acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Hotel Santika, Surabaya, Senin (2/9/2019).

“Selama kegiatan Light Commercial Vehicle (LCV) ini kami mengundang sekitar 150 konsumen yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Disini kita tidak hanya mengundang yang loyal kepada Mitsubishi L300 tapi kita mengundang para konsumen yang memakai produk lain”.

Dalam mencapai target penjualan, lanjut Juanda, pihaknya mengandalkan lima diler Srikandi yang tersebar di sejumlah daerah di Jatim. Di antaranya di Surabaya, Gresik, Tuban, dan Mojokerto.

Dalam gelaran acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini menghadirkan banyak promo menarik diantaranya memberikan DP ringan dan bunga ringan serta kalo pembelian L 300 cash atau tunai mendapat cash back Rp 5 juta dan hadiah langsung TV 24 inchi. kj1

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *