Sosialisasi Pilwali 2020, KPU Surabaya Libatkan Pengelola Pusat Perbelanjaan dan Instansi Terkait

oleh -2.248 views
Rakor bersama perwakilan dari 20 pusat perbelanjaan dan 9 instansi terkait di wilayah Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Surabaya Tahun 2020, KPU Surabaya gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama perwakilan dari 20 pusat perbelanjaan dan 9 instansi terkait di wilayah Surabaya, Jumat siang (31/01/2020).

Bertempat di lantai 1 Kantor KPU Surabaya dalam membuka acara Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan tamu undangan.

“Selamat datang Bapak dan Ibu, saya menyampaikan terima kasih telah memenuhi undangan kami ditengah kepadatan kesibukan Bapak dan Ibu sekalian,” ungkap Syamsi.

Selain itu, Syamsi juga menyampaikan harapanya agar dapat dibantu dalam sosialisasi Pilwali.

BACA JUGA: KPU Surabaya Serahkan Laporan PPID Tahun 2019

“Penting bagi kami melibatkan Bapak dan Ibu karena pusat perbelanjaan adalah tempat berkumpulnya masyarakat,” ungkapnya kembali.

Sementara itu, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, Subairi menyampaikan Maskot, Mars, dan Jingle resmi Pilwali Surabaya 2020.

Subairi juga menambahkan bahwa orisinalitas Maskot, Mars, dan Jingle ini merupakan hasil karya peserta lomba Maskot, Mars, dan Jingle yang telah digelar pada tanggal 19-29 Desember 2019 yang lalu.

“Harapan kami Maskot, Mars, danJingle ini nanti bisa disiarkan di pusat perbelanjaan maupun ditempat keramaian agar dapat lebih dikenal masyarakat dan mengingatkan tentang  pemungutan suara pada tanggal 23 September 2020 mendatang,” ujar Subairi. (hms/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.