Smartfren Sasar Milenial Penggila Internet

oleh

*Luncurkan Kartu Perdana Super 4G Unlimited Voucher Data Super 4G Kuota

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat launching dua paket kartu perdana 4G Unlimited Super  4G Kuota di Surabaya Rabu (19/9/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Smart Fren Telecom TBK, menyasar pasar milenial untuk produk barunya yang khusus pengguna internet dengan dua pilihan paket “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim beralasan kenapa justru paket yang diluncurkan tersebut menyasar segmen anak muda (milenial).

“Anak muda merupakan pangsa terbesar pengguna internet. Mereka sangat rakus dalam menggunakannya. Dengan paket yang kami luncurkan ini sangat pas buat mereka baik dari segi harga maupun paket data yang kami berikan,” kata Djoko di Surabaya Rabu (19/9/2018)

Sebelumnya, Smartfren sudah merilis paket internet tanpa batas (unlimited) sebagai promo selama periode Ramadan beberapa bulan lalu. Respon masyarakat luar biasa hingga ada lonjakan pengguna sebesar 30 persen sehingga paket ini diresmikan secara permanen.

Super 4G Unlimited adalah paket internet tanpa batas selama 24 jam dengan pagu pemakaian (FUP) 1 GB per hari. Paket ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, serta voucher data fisik yang otomatis tersetel menjadi kuota unlimited.

Ini adalah paket yang ditujukan khusus untuk pengguna smartphone, bukan modem. Kartu Perdana sekaligus voucher Super 4G Unlimited dijual Rp 65.000 dan berlaku selama 30 hari.

Sedangkan untuk Super 4G Kuota, pengguna diberi kebebasan memilih sesuai kebutuhan masing-masing dengan pilihan harga mulai Rp 30.000 (10 GB), Rp 40.000 (16 GB), Rp 60.000 (30 GB), serta Rp 100.000 (60 GB).

Paket Super 4G Kuota ini sudah termasuk gratis telepon 10 menit lintas operator, serta telepon sepuasnya ke sesama Smartfren maupun WiFi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

Diluncurkannya dua paket pilihan tersebut, menurut Djoko karena ada dua segmen yang disasar. Super 4G Unlimited untuk mereka yang tak mau khawatir kehabisan kuota. Sedangkan untuk milenial yang butuh internet berkuota besar tetapi kemampuannya masih terbatas, bisa sesuaikan dengan pilihan-pilihan di Super 4G Kuota.

Kartu perdana dan voucher dua produk teranyar ini sudah mulai tersedia di konter-konter ponsel yang tersebar di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Pengguna tak bisa mendapatkannya melalui situs maupun aplikasi mySmartfren.

“Kami sengaja tidak sediakan di situs kami, sebagai bentuk dukungan kami ke mitra UMKM. Sekarang kan sudah banyak layanan ojek online, milenial bisa pakai layanan itu untuk beli kartu perdana dan voucher di konter-konter ponsel terdekat,” papar Djoko. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *