Smartfren Luncurkan Moko Melayani dan Jangkau Pelanggan Hingga Pelosok Kampung

oleh -140 views

Moko (Mobil Toko) cara Smartfren jemput bola melayani pelanggan yang tinggal di perkampungan dan pelosok 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi inovatif dalam memberikan pelayanan sekaligus memanjakan pelanggannya. Kali ini melalui inovasi jemput bola MOKO (Motor Toko) yang dikenalkan di awal bulan Ramadan.

Yulianto, Regional Head North East Java Smartfren mengatakan, inovasi tersebut lebih mengarah membantu Sales Smartfren guna menawarkan produk hingga menjangkau sampai ke daerah-daerah terpencil melalui Motor Toko tersebut.

”Tujuannya mempermudah teman-teman khususnya menjangkau daerah-daerah yang jarang ada tokonya, dengan adanya MoKo ini lebih fleksibel dan produknya lebih aman karena ditaruh di dalam dan ada tendanya, tentunya tidak akan kehujanan” K
ujar Yulianto saat peluncuran Moko di Sentra Wisata Kuliner (SWK) ) di Bratang, Selasa (5/4/2022).

Yulianto menambahkan, untuk MOKO Smartfren telah menyiapkan beberapa unit toko motor di Surabaya dan sekitarnya, selain itu kegiatan peluncuran toko motor ini dilakukan secara serentak di Kabupaten.

”Selain produk Smartfren , nantinya masyarakat juga bisa bertanya dari paket harga termurah hingga yang mahal, mulai harga 10.000 sampai ke 100.000. Jadi masyarakat bisa memilih sendiri dan aktivasi langsung,” imbuhnya.

Melalui inovasi MoKo, Smartfren menargetkan penjualan yang menyasar kepada semua kalangan, khususnya pada pelanggan yang belum pernah mencoba produk Smartfren.

”Adanya Moko ini lebih memudahkan menjangkau dan mendekati konsumen secara pintu ke pintu hingga memasuki area gang – gang yang sempit, meski dengan jarak yang lebih jauh,” paparnya.

Sementara itu, Smartfren sendiri di bulan Ramadhan mengalami peningkatan lalu lintas data hingga 2 sampai 3 kali lipat terutama di daerah Surabaya Utara yang pemakaiannya sangat tinggi di daerah tersebut. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.