Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix, Perkuat Esports Indonesia

oleh SebarTweet

Smartfren dukung pengembangan esports Indonesia dengan meluncurkan kartu perdana Gaming hasil kolaborasi dengan Infinix dan Genesis Dogma 

KILASJATIM. COM, Jakarta – Menyusul kesuksesan tim esports Indonesia di ajang SEA Games 2022, Smartfren meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming yang memberikan manfaat lebih besar untuk anak-anak muda penggemar esports.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, berharap
dengan kartu perdana khusus gaming ini diharapkan anak-anak muda Indonesia akan semakin mudah mendapatkan layanan internet terbaik untuk meningkatkan ketangkasannya, sekaligus berkontribusi pada pengembangan cabang olah raga esports.

“Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang esports. Bahkan di pekan olah raga SEA Games 2022 lalu, kita melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports serta pulang membawa medali emas dan perak. Karena itu sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini. Dengan dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry,” ujar Sukaca Purwokardjono di acara yang dngar secara virtual Kamis (2/6/2022).

Sebagai upaya mendukung pengembangan esports di Indonesia, Smartfren berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire. Melalui ajang pencarian bakat ini, Smartfren ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi esports pro-player untuk games Free Fire. Brand smartphone global, Infinix juga turut mendukung ajang tersebut dengan menyediakan smartphone gaming terbarunya sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang tim pemenang.

Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma mengatakan, Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale, yaitu PUBG Mobile dan Sausage Man.

“Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma,” jelasnya.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menambahkan, Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang kini sedang berkembang pesat.

“Kami juga sangat mengapresiasi program bundling Smartfren dengan Infinix dan kehadiran kartu perdana Smartfren Gaming. Banyak sekali pelanggan Infinix, yaitu XFans, yang bisa memanfaatkan program serta benefit tersebut untuk mendukung minatnya pada dunia gaming dan esports,” imbuh Sergio Ticoalu.

Para pelanggan kartu perdana bakal mendapatkan keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game FreeFire dan Mobile Legends.

Kartu perdana Smartfren Gaming sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, atau secara offline di Indomaret. Dengan Rp16.000, bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari. Pelanggan juga mendapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, FreeFire atau Mobile Legends.

Turnamen Scouting Ground Free Fire bisa diikuti siapapun dengna mudah. Caranya cukup buka akun Instagram resmi @GenesisDogma dan klik link di bio, kemudian isi dan kirimkan formulir pendaftaran turnamen yang tersedia di sana. Adapun pendaftaran peserta turnamen tersebut bisa dilakukan pada 5-20 Juni 2022. (kj2)