Smartfren Ikut Andil Jadikan Bromo Seperti Bali-nya Pulau Jawa

oleh

 

 Smartfren membuktikan kelancaran jaringan 4G LTE di Kawasan Gunung Bromo dan ikut andil menjadikan wisata di Jawa Timur ini masuk dalam program 10 destinasi wisata ‘ Bali Baru’ 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Mendukung Kementerian Pariwisata, mencanangkan program 10 destinasi wisata “Bali Baru” salah satunya adalah Gunung Bromo,  guna mendukung hal tersebut, PT. Smartfren Telecom, mengumumkan kehadiran layanannya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

“Smartfren hadir dan menyediakan infrastruktur telekomunikasi, di Bromo. Dengan harapan jaringan 4G LTE yang kami hadirkan bisa mendukung kemajuan wisata di Bromo khususnya dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang,” kata
Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren kepada sejumlah media di acara Experience East Java di Bromo.

Kenyamanan yang diberikan seperti mengupload keindahan panorama Bromo di sosial media masing masing atau mungkin melakukan live Instagram, dan juga bagi para pelaku usaha khususnya UMKM yang ada di Bromo secara lancar dan tanpa halangan.

Selain hadir di Bromo, Smartfren juga sejak lama melayani masyarakat yang ada di kota Malang dan sekitarnya antara lain: Mojokerto, Pasuruan, Sidoarjo, Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Jombang, Kediri, Madiun, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Blitar, Trenggalek, Tulungagung.

“Kelancaran dan kenyamanan pelanggan Smartfren ini karena adanya coverage dan kapasitas BTS yang cukup diseluruh daerah untuk mendukung kenyamanan pelanggan menikmati konektivitas jaringan 4G LTEnya,” imbuh Roberto.

Saat ini, pelanggan Smartfren yang tersebar baik di kota besar maupun kota kecil yang berada di South East Java dan sekitarnya, dilayani 9 galeri Smartfren.

Menambah nilai lebih Smartfren juga menghadirkan beragam produk mulai dari Kartu Perdana dan voucher data Super 4G Unlimited, hingga pilihan beragam kuota internet 4G super besar di produk Kartu Perdana dan voucher data Super 4G Kuota, dan juga sebagai bagian dari program apresiasi terhadap para pelanggannya.

Temasuk menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

Kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,. Smartfren telah mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap pertama pada 14 September 2019 lalu dan akan segera mengumumkan pemenang undian tahap kedua di awal bulan Oktober. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *