SKK Migas Sumbang 25 Ton Beras Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid di Ponorogo

oleh

 

SKK Migas dan Pempriv Jatim secara simbolis menyerahkan bantuan 55 ton beras bagi warga Ponorogo  terdampak pandemi Covid 19 yang  diberangkatkan dari Pendapa Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/11/2021).

KILASJATIM.COM, Surabaya – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berpartisipasi dalam penyerahan bantuan beras untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi, di Pendapa Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/11/2021).

Kepala SKK Jawa Bali Nusa Tenggara Nurwahidi mengatakan, dari 55 ton bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, 25 ton adalah sumbangan SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang digalang Dinas Energi dan Sumber Daya Manusia.

“Bantuan ini meringankan beban masyarakat dalam pandemi Covid 19. SKK Migas mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

SKK Migas siap mendukung program-program selanjutnya dari Provinsi Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur bangkit. Apalagi Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang berperan memasok cadangan migas nasional.

Sementara itu Gubernur Khofifah Indar Parawansa berterima kasih kepada SKK Migas dan perusahaan-perusahaan dalam koordinasi Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur, atas terealisasinya bantuan bagi warga terdampak COVID-19. “Bantuan ini akan didistribusikan ke daerah-daerah yang ada di Jawa Timur,” katanya.

Khofifah berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Jawa Timur dalam melawan Pandemi Covid-19.

“Kami berharap.SKK migas dan KKKS bisa membantu berkontribusi untuk pengolahan sampah menjadi briket subtitusi yang nantinya bisa menjadi renewable energy dan program bantuan kemiskinan ekstrem yang akan menjadi program utama pemerintah provinsi jawa timur pada 2022,” kata Khofifah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Nurwahidi kepada Gubernur dengan disaksikan oleh  Bupati Ponorogo dan segenap tamu undangan. Selanjutnya gubernur  melepaskan truk yang membawa bantuan untuk di distribusikan kepada masyarakat. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *