Sinergitas Pemkab Magetan dengan PT Telekomunikasi dalam Pengembangan Smart City

oleh -1.338 views
Foto bersama setelah audensi.

KILASJATIM.COM, Magetan – Audiensi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan dengan PT Telkom untuk mewujudkan pelayanan bagi masyarakat dalam hal pengembangan Smart City Di Kabupaten Magetan digelar pada, Jumat (10/01/2020) bertempat di ruang jamuan Bupati Magetan.

Audiensi dihadiri oleh Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah, Kepala OPD tamu undangan, Komisaris PT Telkom, Direktur Consumer PT Telkom, Excecutive Vice Presiden Telkom Regional, General Manager PT Telkom Witel Madiun.

Bupati Magetan menjelaskan bahwa dalam mendukung implementasi program smart city di Kabupaten Magetan perlu adanya loncatan pemikiran dan tindakan yang tidak biasa-biasa saja karena di era sekarang tekhnologi sangat dibutuhkan, di sisi lain Kabupaten Magetan memiliki blank spot di beberapa area oleh karena itu perlu adanya sinergi dari Pemkab Magetan dan PT Telkom dalam solusi dan ide pada pemecahan masalah yang ada di Magetan.

BACA JUGA: 15 Kabupaten dan Kota Terbitkan SK Siaga Bencana  

Direktur Consumer PT Telkom, Siti Choirina merespon bahwa Telkom Grup menyambut baik kerjasama yang akan berlangsung tersebut, disamping Telkom Grup yang konsen pada conectivity di indonesia dalam penguatan infrastruktur, connectivity tersebut mensinkronkan pada pusat dimana pertumbuhan ekonomi terjadi.

“Telkom sangat terbuka dan telah menyiapkan tim serta memahami seluk beluk yang dikehendaki oleh Pemerintah Kabupaten Magetan dalam proses pembangunan Smart City,” tutur Siti.

Setelah audiensi dilaksanakan penandatanganan MoU/kesepakatan bersama oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S.H M.Si dan General Manager PT Telkomsel Witel Madiun, Amin Jauhari disaksikan oleh Komisaris PT. Telkom, Prof.Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo serta Direktur Consumer PT Telkom, Siti Choirina dan segenap tamu undangan. (kominfo/kj24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.