Sinar Mas MSIG Life Gandeng Bank Jatim Luncurkan Dua Produk Bancassurance Berbasis Syariah

oleh

Peluncuran dua produk bancassurance berbasis syariah persembahan  PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) hasil kerjasama dengan  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melalui Unit Usaha Syariah (UUS Bank Jatim Syariah berlangsung di Surabaya Rabu (14/11/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) menggandeng PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melalui Unit Usaha Syariah (UUS Bank Jatim Syariah) meluncurkan dua produk bancassurance berbasis syariah.

Dua produk tersebut Smile Premium Link Syariah dan Kool Link Syariah yang secara resmi diluncurkan di Surabaya Rabu (14/11/2018).

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah mengatakan, kerja sama dengan Bank Jatim Syariah ini diharapkan akan semakin mendorong pertumbuhan jalur distribusi bancassurance ke depan.

Mengingat Bank Jatim Syariah banyak memiliki nasabah loyal, sehingga dengan bekerja sama dalam produk bancassurance diharapkan mampu memasarkan produk tersebut secara luas.

“Produk bancassurance memberi sumbangan terbesar untuk produk unit link hingga mencapai 72 persen pada tahun lalu. Untuk tahun ini, bancassurance dipercaya masih akan tetap menjadi kontributor atas pendapatan premi yang utama bagi Sinarmas MSIG Life,” kata Hamid.

Ditambahkan, dua produk link tersebut menghadirkan perlindungan, pertanggungan jiwa sekaligus fitur investasi optimal berbasis syariah dalam merencanakan masa depan lebih baik.

“Kami dan Bank Jatim Syariah akan berkomitmen menghadirkan beragam inovasi solusi proteksi nasabah, termasuk yang berbasis syariah bagi orang-orang terdekat, guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik,” katanya seraya menambahkan produk ini untuk melindungi diri dan keluarga sekaligus memberikan alternatif investasi sesuai kebutuhan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Jatim, R Soeroso mengatakan, dengan kerja sama ini, dua produk bancassurance akan tersedia di seluruh jaringan Bank Jatim Syariah di Jawa Timur, DKI Jakarta dan Batam. Melalui beragam manfaat yang diberikan dua produk bancassurance berbasis syariah, pihaknya merasa yakin nasabah bank akan mendapatkan manfaat proteksi dan nilai investasi yang sangat maksimal.

“Kiprah Sinarmas MSIG life selama lebih dari 33 tahun di industri asurasni jiwa memantapkan kami dengan kolaborasi kami ini. Dua produk bancassurance ini akan melengkapi jajaran produk yang kami persembahkan bagi nasabah terutama menjawab kebutuhan akan perlindungan dan investasi,” papar Soeroso. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *