Siapkan Pengamanan Pemilu 2019, Prajurit Lanal Batuporon Bina Ketahanan Fisik

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Dalam rangkaian persiapan pengamanan Pemilu 2019, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll, terus membina ketahanan fisik dengan melakukan Latihan Jalan Cepat (Speed Mars) dan Lari Bersenjata.

Latihan Jalan Cepat (Speed mmars) dan Lari Bersenjata jali ini di pimpin Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi di Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, Madura.

“Latihan Jalan Cepat dan Lari Bersenjata ini, merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk membina kemampuan dasar prajurit Lanal Batuporon, dengan membawa perlengkapan perorangan,” ujar Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, Senin, 25/3/2019.

Latihan ini lanjutnya, juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan dasar prajurit, dengan harapan setiap prajurit memiliki mental dan kemampuan fisik yang lebih prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi.

Setiap prajurit lanjutnya, harus selalu siap dan semangat dalam menghadapi setiap kegiatan, dengan harapan kebugaran fisik serta mental prajurit tetap terjaga dan terbina.

Dalam Latihan Jalan Cepat (Speed mars) dan Lari Bersenjata ini, menempuh jarak sejauh 7 Km seputaran Mako Lanal Batuporon dengan menggunakan PDL, helm dan senjata.(KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *