Siap Menjadi Pilihan Terbaik untuk Mengadakan Kegiatan di 2020

oleh
Ilustrasi.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kebutuhan atas convention saat ini meningkat pesat di Surabaya. Hal ini yang melatarbelakangi PALM PARK Hotel & Convention Surabaya untuk lebih memfokuskan fasilitas yang telah dimiliki saat ini sebagai salah satu aset pendukung dalam menjalankan bisnisnya. Berlokasi di jalan Kapas Krampung no. 45 Surabaya, hotel ini berada dinaungan PT. PP Properti Tbk. salah satu anak usaha dari PT. PP (Persero) Tbk.

Memiliki ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang serta sembilan meeting room yang masing masing berkapasitas hingga 40-50 orang. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya telah berhasil memfasilitasi berbagai event seperti meeting, seminar, pameran, wedding, hingga konser dalam kapasitas besar dan waktu yang bersamaan dan yang spesialnya lagi ballroom PALM PARK Hotel & Convention Surabaya tidak memiliki pilar sama sekali.

Didukung dengan 101 kamar dan fasilitas lain seperti pre-function yang luas, area parkir yang memadai, serta adanya restauran dan bar disekitar ballroom dan meeting room sudah tentu menjadi daya tarik sendiri bagi klien yang menyewa lokasi event di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

Direktur Komersial dan Hospitality PT. PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina mengatakan, dengan adanya inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan yang selalu diperhatikan serta berbagai paket yang dihadirkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar Surabaya.

“Kedepannya kami siap menjadi pilihan terbaik untuk mengadakan kegiatan ditahun 2020,” jelas Sinur. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *