SHARP Healsio Automatic Cookware Hadirkan Chef Juna di Hartono Store

oleh

 

Chef Juna tengah mendemokan SHARP Healsio Automatic Cookware dengan memasak beberapa menu istimewa di Surabaya, Sabtu (24/03/2018)

SURABAYA, kilasjatim.com:
PT SHARP Electronics Indonesia memperkenalkan Healsio Automatic Cookware pada tahun 2017, sebagai wujud dan sekaligus
menjadi jawaban bagi para penggiat hidup sehat.

Setelah sukses diluncurkan di Jakarta, kini, sahabat praktismemasak ini kembali diperkenalkan kepada para pemula memasak, ibu rumah tangga, maupun wanita karir dalam acara peluncuran dan demo memasak di Hartono Store, Surabaya di tanggal 24 – 25 Maret 2018 dengan menggandeng koki ternama, Chef Juna Rorimpandey.

Melalui demo memasak tersebut sekaligus mengenalkan konsep memasak easy, tasty, dan healthy, Healsio Automatic Cookware menjadi peranti memasak yang akan memudahkan semua kalangan dalam menyiapkan hidangan sehatnya.

Untuk membuktikan kecanggihan alat ini, Chef Juna menghadirkan empat jenis hidangan yang dapat dimasak dengan menggunakan Healsio Automatic Cookware. Keempat hidangan tersebut adalah Teriyaki Chicken Noodle dan masakan Indonesia yaitu Ayam Pop juga Steamed Tofu Ginger Sauce dan Salisburry Steak.

“Kami senang sekali bisa menunjukan kehebatan salah satu produk unggulan SHARP yaitu Healsio Automatic Cookware di Surabaya dan didemokan langsung oleh chef ternama. Dengan demikian, konsumen di sini bisa tahu persis cara kerjanya dan bisa membawa pulang Healsio Automatic Cookware agar bisa berkreasi di rumah dengan resepnya masing-masing,” tutur Henry Santoso, Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Surabaya.

 

Kelebihan alat masak ini ada pengaturan Automatic Cooking ini mencakup Automatic Heating yang memungkinkan konsumen untuk mengatur temperatur dalam mode rendah hingga tinggi serta Automatic Stirring yang mampu mendeteksi banyaknya gerakan adukan yang diperlukan dalam setiap jenis makanan.

Healsio Automatic Cookware juga telah dilengkapi tujuh tombol pengaturan, diantaranya curry/soup, simmer, boil, steam, noodle, ferment, hingga dessert. Konsumen hanya perlu memilih salah satu tombol sesuai dengan kebutuhannya.

Bagi konsumen yang memiliki mobilitas cukup tinggi, Healsio Automatic Cookware juga menyediakan fitur pre-set timer cooking. Caranya dengan menaruh seluruh bahan makanan pada Healsio Automatic Cookware dan menentukan waktu saji yang diinginkan. Selanjutnya, produk ini akan bekerja menjelang waktu yang diinginkan tiba dan akan matang sesuai waktu yang ditentukan. Pengaturan jarak waktu masakan pun dapat disesuaikan hingga 12 jam lamanya dari waktu awal.

Selain dibenamkan fitur canggih, SHARP juga akan membekali konsumen dengan buku manual yang telah dilengkapi dengan 115 jenis menu yang bisa diracik dengan menggunakan Healsio Automatic Cookware. Tidak hanya menu, buku ini juga dilengkapi bahan, resep, hingga petunjuk penggunaan yang perlu diikuti konsumen.

Selama acara demo memasak, SHARP dan Hartono Store juga mengajak konsumen untuk menikmati kesempatan lucky dip berhadiah voucher hingga produk-produk SHARP bagi konsumen yang melakukan pembelanjaan selama berlangsungnya acara. (kj5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *