Serahkan SK ASN, Bupati Salwa Arifin Harap Bisa Melayani Masyarakat

oleh -3 Dilihat

KILASJATIM.COM, BONDOWOSO: Bupati Bondowoso menyerahkan SK ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pelantikan yang diikuti langsung oleh 291 ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Pelantikan berlangsung di pendapa bupati, Rabu (20/4/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa berharap para calon ASN dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab secara profesional.

“Baik dalam pengabdian, sebagai profesi maupun dalam melayani masyarakat,” paparnya saat memberikan arahan.

Bupati meminta agar ASN baru tersebut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam pemerataan SDM.

Sehingga pada akhirnya bisa terwujud Bondowoso yang mandiri ekonomi, lestari, adil dan terdepan dalam bingkai iman dan taqwa (Melesat).

Pihaknya juga berpesan agar seluruh ASN terus memberikan teladan baik kepada rekan seprofesi maupun masyarakat melalui peningkatan kinerja, sesuai dengan tugas masing-masing.

“Karena tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja kita lakukan dengan cara biasa-biasa saja,” imbaunya.

Dikonfirmasi usai pelantikan, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bondowoso, Asnawi Sabil menuturkan, 291 calon ASN yang menerima SK saat ini didominasi oleh tenaga kesehatan.

Menurutnya, para tenaga baru tersebut akan diberikan pembinaan intensif baik oleh BKPSDM sendiri maupun oleh masing-masing OPD. Diharapkan, mereka dapat berpengaruh positif terhadap kinerja pemerintah daerah, terutama bagi masyarakat.

“Dengan tambahan tenaga fresh graduate kinerja pemerintahan di Bondowoso akan lebih baik lagi. Pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya. kj5

No More Posts Available.

No more pages to load.