Sepanjang 2017 Penjualan  Spare Part MPM Meningkat 18 Persen

oleh

dua produk baru  untuk perawatan motor injection yakni injection & part Cleaner yang dilaunching MPM

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor dan spare part Honda Wilayah Jawa Timur dan NTT mencatatkan angka kenaikan yang cukup bagus untuk penjualan sepanjang tahun 2017.

Hingga Desember 2017, penjualan divisi spare part PT Mitra Pinasthika Mulia menembus angka 828 Milyar. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 18  persen dari Year To Date (YoY) pada periode yang sama tahun lalu. Dari angka tersebut,  sekitar 60 persen merupakan kontribusi dari Spare Part dan 40 persen adalah kontribusi oli.

Sementara di tahun 2018 potensi motor yang mengganti spare part dan oli  mengalami kenaikan sebesar 5% sehingga MPM menargetkan pertumbuhan penjualan oli dan spare part sebesar 15 %. Untuk mencapai target 2018 tersebut maka akan di tunjang oleh penambahan produk baru dari AHM dan memperluas jaringan.

Part Division Head MPM , Hari Subagiyo mengatakan untuk kedepannya MPM akan menuju digitalisasi dan pengembangan warehouse.

“MPM akan memperluas gudang part centre dan membuka MEPS di lingkungan part centre untuk memudahkan konsumen ritel membeli spare part di MPM “ kata Hari Jumat (23/2/2018).

Salah satunya dengan menambah toko spare part  MPM ekslusive Part Shops ( MEPS ) di 3 lokasi yakni  Kediri, Sidoarjo dan Malang, yang sebelumnya MEPS sudah ada di Malang

Saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Launching Varian Baru

Pada kesempatan yang sama, MPM juga memperkenalkan produk baru  untuk perawatan motor injection yakni injection & part Cleaner.

Menggunakan teknologi terbaru, dengan bahan utama PEA (Poly Ether Amine) sangat efektif membersihkan injektor, katup ruang bakar. Botol alumunium, meningkatkan keamanan & kekuatan botol pada saat didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Volume akurat (60ml untuk 5L bahan bakar), sangat praktis digunakan & menjamin proses pembersihan maksimal. Mengembalikan performa mesin dan konsumsi bahan bakar hemat. Untuk 1 botol injector cleaner ukuran 60ml dijual dengan harga Rp. 25.000 perbotol

Sedangkan Honda  Part Cleaner dengan menggunakan teknologi terbaru, mengandung Powerful Cleansing Agent sangat efektif membersihkan grease, oli atau kotoran dari komponen rem atau komponen lain . Waktu pengeringan cepat and tidak meninggalkan residu. Aman digunakan untuk komponen yang terbuat dari karet dan permukaan yang di cat . Untuk 1 botol part cleaner ukuran 480ml dijual dengan harga Rp. 35.000 perbotol. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *