Seorang Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Surabaya

oleh -216 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Seorang perempuan berusia 82 tahun ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar mandi di dalam rumah Jalan Kapasan Dalam, Surabaya, Selasa (4/10/2022).

Kanitreskrim Polsek Simokerto, Iptu I Ketut Redana menyebutkan korban bernama Emy Sulastri. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena depresi akibat penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

“Korban ditemukan oleh anak kandungnya yang bernama Lindawati (45). Korban meninggal dunia diduga kuat karena bunuh diri. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya,” katanya.

Dari keterangan keluarga, diketahui korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Sekitar pukul 13.30 WIB, anaknya, yakni Lindawati menjenguk korban.

Anaknya dikejutkan dengan kondisi ibunya yang sudah meninggal dalam kondisi gantung diri di pintu kamar mandi.

“Tadi sudah dilakukan olah TKP dan identifikasi bersama TIm Inafis. Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ada. Dugaan kuat memang bunuh diri dengan cara gantung diri,” jelasnya.

Keluarga menyebutkan jika korban mengalami sakit komplikasi yang tak kunjung sembuh.

“Menurut keterangan dari keluarga, yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit komplikasi. Kekerasan tidak ada,” tandasnya. kj5

No More Posts Available.

No more pages to load.