Selamat! Song Joong-ki dan Istri Nantikan Anak Kedua

oleh -225 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Aktor Song Joong-ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Katy sedang mengandung anak kedua mereka saat ini. Pasangan ini telah mengumumkan kabar bahagia kepada keluarga dan teman dekat mereka, serta sedang mempersiapkan segala kebutuhan.

Setelah diberkati dengan kelahiran putra pertama mereka pada Juni tahun lalu, Song Joong-ki dan Katy kini menanti kelahiran anak kedua mereka dalam waktu setahun. Kehadiran anak-anak ini mengukuhkan kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga mereka.

Meski mereka tinggal di Italia pada saat kelahiran anak pertama, kini mereka kembali ke Korea, namun masih merencanakan di mana mereka akan melahirkan anak keduanya.

Melansir KBIZoom, Senin (8/7/2024) Song Joong-ki dan Katy pertama kali bertemu melalui seorang teman pada 2021 dan sejak itu menjalin hubungan yang erat. Desember 2022, Song Joong-ki secara resmi mengumumkan hubungan mereka, diikuti dengan pendaftaran pernikahan dan pengumuman kehamilan Katy pada tahun berikutnya.

Dalam pernyataannya, Song Joong-ki pernah mengungkapkan, “Saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Katy Louise Saunders, yang selalu mendukung dan menghargai waktu kita bersama. Dia tidak hanya bijaksana dan mengagumkan, tetapi juga telah membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik.”

Untuk mendukung istri yang sedang hamil, Song Joong-ki kembali ke kampung halamannya di Roma untuk mengikuti program pendidikan pralahir. Selama masa ini, ia tetap aktif dalam karier aktingnya, termasuk syuting untuk film ‘Ro Gi Wan’ di luar negeri dan menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya dengan film ‘Hopeless’.

Kehadiran Song Joong-ki dan Katy di kancah internasional telah menarik banyak perhatian, yang mereka terima dengan tenang.

Baca Juga :  Umumkan Kelulusan, Chika JKT48 Ingin Kejar Mimpi Lebih Besar

Mengomentari persiapan untuk kelahiran anak kedua mereka di Festival Film Cannes, Song Joong-ki menyatakan, “Saya berusaha hidup dengan sikap positif dan rasa syukur yang besar”.

Pada peringatan sekitar 100 hari kelahiran putra pertama mereka, Song Joong-ki hadir dalam acara JTBC ‘Newsroom’ pada Oktober lalu, mengungkapkan betapa bahagianya mereka dalam mengasuh anak bersama dan saling mendukung dalam peran sebagai orang tua. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News