Sasar Segmen Milenial dan Gen Z Pengguna Aktif Internet

oleh -1.558 views

Ronny Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren (Hem puih) saat launching sekaligus memantapkan diri Smartfren  sebagair “Paket Unlimited Full 4G” dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data di Surabaya Kamis (23/01/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sukses dengan sambutan yang luar biasa dengan diluncurkannya paket Super 4G Unlimited  pada 2108 lalu, di awal 2020  Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja “Paket Unlimited Full 4G” dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Tak kalah menariknya, dengan paket terbarunya tersebut Smartfren menyasar segmen millennials dan Gen Z,  dua generasi yang lahir di tengah perkembangan teknologi yang menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan dasar.

Ronny Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren mengatakan,
Smartfren kembali mengukuhkan diri sebagai raja “Paket Unlimited Full 4G” dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

“Dengan paket ini konsumen mendapatkan experience yang luar biasa karena kuotanya yang nggak terbatas, bisa dipakai di semua aplikasi dan batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya, makanya kita bilang ‘worry free’,” kata Ronny di acara launching Raja Paket Internet Unlimited di Surabaya Kamis (23/01/2020).

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing. Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain,Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket Internet Unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam dan dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari Keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian, jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G jadi nggak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh,hal ini cuma Smartfren yang bisa,” papar Ronny.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp.50.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo,hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW tahap ke Empat

Proses pengundiannya dilaksanakan di Jakarta pada 8 Januari  2020 di Kantor Smartfren Jakarta dan menetapkan pemenang undian rumah senilai Rp 1 miliar  kepada pelanggan Smartfren asal Lampung yakni Ratna Maya Sari seorang pramusaji di Jakarta Barat, kemudian Radhika Alam Ardiansyah  pemenang ke dua mendapatkan 1 unit Toyota Innova  dan Dekky Ahmad Fauzi berhak mendapatkan 1 unit Vespa dan Rizqy Rahman Oktafrian asal Bekasi dan Tri Sukarno Putra asal Jakarta Selatan  masing masing mendapatkan 1 unit Vespa. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.