Sangar! Iko Uwais jadi Penjahat di Expendables 4

oleh -623 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Aktor laga Iko Uwais mengunggah foto ketika sedang syuting film Expendables 4 di akun media sosialnya, Kamis (8/6/2023).

Sambil mengunggah foto dengan wajah sangarnya saat beraksi di film Expendables 4 itu, Iko Uwais menuliskan keterangan #expend4bles.

Iko Uwais dilibatkan dalam film Expendables 4 hingga beradu akting dengan aktor Hollywood Jason Statham.

Film Expendables 4 ini siap ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada September 2023.

Iko Uwais diketahui selesai menjalani syuting film The Expendables 4 di Amerika Serikat pada Desember 2021.

Menurut Iko Uwais, banyak adegan laga yang dilakukannya, terutama saat syuting bersama Jason Statham, tidak didahului latihan koreografi.

Iko Uwais justru sering dibuat kagum selama beradu akting dengan Jason Statham.

“Kami nggak pernah latihan adegan perkelahian sebelum syuting film Expendables 4 dilakukan karena memang nggak ada waktu latihan,” kata Iko Uwais di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada 25 Desember 2021.

“Beda banget sama aktor yang instan dan kalau sudah berpengalaman, nggak perlu latihan, langsung on set bisa,” kata Iko Uwais.

Selama syuting film The Expendables 4 dilakukan, Iko Uwais juga tidak kesulitan beradegan dengan lawan mainnya yang lain.

“Kami berbagi chemistry dan Jason Statham adalah pemeran utama yang mudah cair dengan lawan mainnya, itu yang bikin nyaman,” kata suami Audy Item ini.

Iko Uwais akan menjadi musuh bagi aktor Hollywood seperti Jason Statham, Sylvester Stallone hingga Dolph Lundgre.

“Sangat excited dan berterima-kasih atas kesempatan bermain (film) bersama para legenda dalam industri (film),” tulis Iko Uwais.

Syuting film The Expendables 4 ini sudah mulai melakukan syutingnya sejak awal Oktober 2021.

Audy Item pernah membagikan rekaman video melalui akun media sosialnya saat Iko Uwais ‘siap terbang’ meninggalkan Indonesia tanpa menjelaskan tujuan kepergian suaminya.

Baca Juga :  Ngeri! Iko Uwais dan Jet Li Bakal Satu Frame di Film "Nonstop"

Sebelum dilibatkan di film The Expendables 4 sebagai penjahat (the villian), Iko Uwais pernah bermain film Star Wars The Force Awakens hingga Mile 22. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.