Samsung Resmikan Experience Store di Graha Family Mudahkan Akses Konsumen Dapatkan Pelayanan Premium

oleh -110 Dilihat

Bumilindo  dan Samsung perluas Pasar dan sasar konsumen premium resmikan  meresmikan Experience Store di Kawasan Surabaya Barat (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Samsung produsen smartphone di Indonesia agresif mengharap pasar di Surabaya . Pada Jumat (29/7/2022) Bumilindo, distributor meresmikan Experience Store tepatnya di Jl Yono Soewoyo – Graha Family kawasan Surabaya Barat.

Head of EBS Retail Samsung Indonesia, Alexander Reza Reginaldo mengatakan,
Samsung Experience Store Ini merupakan gerai mono brand ke 201 untuk Samsung Experience Store di seluruh Indonesia.

“Belum lama ini Samsung juga membuka road store di G-Walk, dan kini, Samsung menambah daftar gerai mono brand di Kawasan Graha Family. Tujuannya sudah pasti mudahkan konsumen dalam mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Samsung,” ujar Reza disela grand opening, Jumat (29/7/2022).

Samsung Experience di Graha Famili ini terbilang cukup luas dengan ukuran 150 meter persegi dan merupakan store terlengkap dengan layanan seperti service center, software dan hardware, aksesoris, serta menghadirkan berbagai promo cash back dan trade ini.

Selain itu Samsung Experience Store Graha Family juga memamerkan sejumlah produk baru kelas premium dengan harga di atas Rp10 juta seperti Samsung S22 Ultra 5G dan berbagai macam ekosistem produk premium flagship. Dan segmen terbaru ada di Galaxy ZFold3 dan ZFlip3. Di Mid segmen ada Galaxy A33, A53, A73 dan tablet S8 yg terbaru.

“Di Experience Store ini mang berbeda dengan store di tempat lain, karena semua produk bisa dibilang semuanya tersedia. Samsung ini masih sebagai leading market untuk indonesia tentunya variannya dari seri low sampai middle dan premium cukup komplit. Tidak salah lokasi yang dipilih Bumilindo sesuai dengan product knowledge smartphone Samsung kelas premium sesuai target market perusahaan dimana konsumennya membutuhkan kenyamanan,” imbuh Reza.

Sebelumnya owner Bumilindo, Liliana Poegoeh mengatakan, sejak soft launching satu bulan lalu, animo masyarakat sekitar di wilayah Surabaya Barat cukup bagus . Karena aksesnya lebih mudah dan konsumen akan bisa melihat atau mencari tahu mengenai produk Samsung sekaligus bisa demo unit.

Peresmian Grand Opening Store Samsung Experience di Graha Famili Surabaya Barat Jumat (29/7/2022) (kilasjatim.com/Nova)

“Selama grand opening kami memberikan berbagai promo menarik untuk pembelian unit Samsung dengan cashback hingga Rp 3 juta tergantung typenya,” ujar Liliana.

Dita.bahkan Liliana, sejauh ini potensi konsumen road store untuk kelas premium memang cukup besar. Hal itu sekaligus menjadi pertimbangan bagi Bumilindo untuk membuka road store di Graha Family tersebut.

“Kita melihat bagus sekali potensinya di road walaupun di Surabaya juga ada mall. Kemarin kita buka di G-Walk hasilnya juga lumayan bagus sesuai dengan target yang kita mau. Makanya kita buka di wilayah yang kita rasa lebih premium lagi. Fasilitas yang membedakan dengan Samsung Experience Store yang lain, disini ada customer servise level2 dimana customer bisa langsung konsultasi , cek dan servise handphone baik hardware maupun software,” pungkas Liliana. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.