Sambut Imlek Favehotel Sidoarjo Hias dan Desain Dengan Lampion dan 118 Angpao

oleh -1.220 views

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Fave Hotel Sidoarjo menyambut serta memperingati perayaan Hari Raya Imlek pada tanggal 25 Januari 2020 dengan suka cita dan ditandai dengan pemasangan 118 lampion di area parkir depan hotel dan 118 angpao di pohon angpao yang terletak di lobby hotel.

Pemasangan 118 lampion dan angpao tersebut tidak lepas dari total jumlah kamar yang ada di favehotel Sidoarjo yang diresmikan pada tanggal 27 Februari 2019. Hari Raya Imlek dimeriahkan di seluruh penjuru Nusantara bahkan dunia. Sebuah Hari Raya yang selalu identik dengan perayaan yang ditandai dengan pemasangan lampion berwana merah beserta pohon angpao sebagai tanda bersyukur dan merayakan hari bahagia tersebut.

Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo mengatakan, dengan dipasangnya 118 lampion dan 118angpao merupakan harapan terbaik untuk favehotel Sidoarjo yang memiliki fasilitas 118 kamar dengan 5 type .

“Semoga kebahagiaan di tahun ini akan berlanjut di tahun tahun berikutnya. Serta sebagai ucapan simbolis untuk memperingati Hari raya Imlek, kami mendekorasi seluruh ruangan hotel dengan nuansa Imlek,” kata Iwan.

Favehotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel berbintang dibawah manajemen Archipelago International yang didirikan pada tahun 1997 dengan menjangkau lebih dari 139 yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, India, Afrika, Karibia dan terbesar se Asia Tenggara dan tentunya terbesar se Indonesia.

Favehotel Sidoarjo hotel berbintang 3 di bawah manajemefavehotel Sidoarjo hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan beberapa menit berkendar yang mengusung konsep ekonomis bergaya modern dan artisitik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar. Terletak sangat strategis di pusat kota di Jl. Jenggolo No 15, Sidoarjo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.