Safe & Staycation Hotel Arcadia by Horison Surabaya, Berasa di Rumah Sendiri 

oleh

Salah satu kamar di Hotel Arcadia by Horison Surabaya yang menawarkan kenyamanan 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Hotel Arcadia by Horison Surabaya menjadi satu-satunya hotel bintang 4 yang ada di Jl Rajawali kawasan Surabaya utara sebagai tempat piliha yang nyaman untuk istirahat sejenak ataupun menginap di Surabaya, selain karena lokasinya yang strategis juga mudah dijangkau.

Maksimalkan pelayanan kepada tamu yang menginap, hotel yang dekat dengan Jembatan Merah ini ketat dalam prokes diantaranya menyediakan tempat mencuci tangan untuk setiap tamu yang berkunjung ke Hotel, pemeriksaan suhu
kepada setiap tamu, menggunakan Handsanitizer yang tersedia di setiap sudut Hotel dan selalu membersihkan semua tempat dengan cairan disinfektan.

Rully Herlambang, Front Office Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengatakan , dalam proses pembersihan Kamar staff Hotel dilakukan beberapa tahapan.

“Pertama staff Hotel kami membersihkan dengan detail di semua bagian sudut kamar, melakukan penyemprotan disinfektan hingga melakukan fogging di dalam kamar maupun koridor kamar.Beberapa
saat kemudiaan setelah steril,kamar siap kami berikan kepada tamu yang menginap.Sehingga tamu akan
selalu merasa aman dan nyaman saat menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya,” ujar Rully Herlambang.

Selain itu, pihak hotel juga akan memeriksa setiap kebutuhan logistik yang masuk ke Hotel dengan menjalankan protokol kesehatan, dalam proses memasaknya selalu memperhatikan sesuai protokol
kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga sehat dan jauh dari Covid 19.

“Bahan-bahan yang digunakan juga bahan yang di cek terlebih dahulu kebersihan mulai dari pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya,” imbuhnya.

Khusus Staysafecation ada
berbagai promo menarik yaitu tamu akan merasa aman dan nyaman saat menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya tanpa ada rasa worry untuk stay.

“Promo ini mulai dengan harga 350k,-nett per malam kalian akan mendapatkan menginap
satu malam, termasuk juga sarapan pagi untuk 2 orang, dan bisa mendapatkan diskon 10% untuk outlet Food & beverages,” ujar Mega Nurmala, Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Dikatakan Mega, pihak hotel selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap tamu kami yang menginap agar mereka dapat merasa nyaman dan aman di Hotel.

Abdullah, salah satu tamu pelangganan yang setiap ada keperluan di Surabaya selalu menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya, merasa seperti di rumah sendiri.

“Pegawai hotel yang ramah dan kebersihan kamar yang selalu terjaga dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga membuat tamu selalu ingin kembali lagi,” papar Abdullah. (kj4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *