Sadar Tak Punya Rumah, Inge Anugrah Persilakan Kedua Anak Tinggal Bersama Ari Wibowo

oleh -469 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Inge Anugrah dan Ari Wibowo sedang menjalani sidang cerai. Meskipun bakal segera berpisah, pasutri itu tak meributkan perihal hak asuh anak dan harta gana-gini.

Bahkan, sebagai seorang ibu, Inge Anugrah legawa jika kedua anaknya tinggal bersama Ari Wibowo. Inge sama sekali tak ngotot agar anak-anaknya ikut bersama dirinya pasca bercerai.

“Aku sendiri nggak keberatan untuk anak-anak tinggal di rumah yang mau jadi nih, habis direnov gede-gedean,” tutur Inge seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Feni Rose Official pada Kamis (31/5/2023).

Wanita kelahiran 1980 itu membeberkan alasan mengapa dirinya mempersilakan kedua anaknya tinggal bersama Ari Wibowo.

“Karena kamar mereka juga gede banget, nyaman banget. Ada gym-nya, ada rooftop-nya. Kan Kenzo apalagi suka main gitar. Bisa undang teman-teman yang main kan kalau weekend atau kalau sore. Mereka punya tempat yang luas untuk belajar taekwondo lagi. Jadi enak banget lah rumahnya,” beber Inge.

“Jadi aku nggak keberatan mereka di sana. Bahkan, nikmatilah itu. Itu rumah kalian,” sambungnya.

Selain itu, Inge Anugrah juga mengungkapkan bahwa dirinya juga belum cukup siap jika kedua putranya tinggal bersamanya. Pasalnya, ia belum memiliki rumah sendiri dan bahkan berencana akan menyewa kamar kos-kosan.

“Karena kalau pun ikut sama aku, aku kan masih nggak jelas gimana,” kata Inge sambil menangis. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Clinic de Votre Peau Hadir di Surabaya, Solusi Perawatan Kulit yang Inovatif

No More Posts Available.

No more pages to load.