Saat Istighotsah Awal Tahun, Bupati Sambari Mengajak Instropeksi Diri  

oleh
Bupati Gresik menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.

KILASJATIM.COM, Gresik – Mengawali aktivitas tahun 2020, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik melaksanakan Istighotsah Qubro.

Selain Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim, tampak anggota Forkopimda yang hadir Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf. Budi Handoko.

Hadir juga Ketua MUI Gresik, KH. Mansyur Shodiq, Kemenag Gresik, Markus serta beberapa Kyai dan tokoh masyarakat yang lain. Acara Istighotsah ini dilaksanakan di Masjid Al Innabah Komplek Kantor Bupati Gresik, Kamis (2/1/2020).

Dalam sambutannya usai menyerahkan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa, Bupati Sambari mengajak seluruh yang hadir untuk mengevaluasi serta menginstropeksi diri.

BACA JUGA: Wakil Bupati Gresik Melaunching Program Kampung Pudak Ayu

“Coba kita renungkan apa yang telah kita lakukan di tahun lalu. Tentu tidak semuanya baik dan tidak semuanya jelek. Untuk yang baik kita pertahankan dan kita tambah, namun untuk yang jelek dan buruk kita tinggalkan dan kita perbaiki” katanya.

Sambari juga meminta kepada para kyai untuk, Forkopimda, para jamaah Istighotsah serta seluruh masyarakat untuk mendoakan dan mendukung agar pelaksanaan pemerintahan kedepan bisa lebih baik.

“Tentu dalam kami melaksanakan tugas pemerintahan ini  masih ada kekurangan. Tolong saya dikritik untuk perbaikan dan kelancaran pemerintahan ke depan. Menurut perhitungan masa jabatan saya berakhir pada 12 Pebruari 2021 berarti kurang satu tahun satu bulan dan sepuluh hari,” tandas Sambari.

Istighotsah awal tahun 2020 kali ini, juga diisi dengan ceramah agama oleh KH. Mahfudz Ma’sum dari Gresik. (diskominfo/kj24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *