Rumah Zakat Kembali Dapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015

oleh -907 Dilihat
Rumah Zakat mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015

KILASJATIM.COM, Bandung – Rumah Zakat kembali dapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 yang merupakan sertifikasi standar internasional di bidang sistem manajemen mutu.

Sejak 2012 Rumah Zakat telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 dengan provision Zakat Distribution (Distribusi Zakat), sedangkan mulai tahun lalu Rumah Zakat mengajukan provision baru yaitu Customer Relationship Management for Donors (Menejemen Relasi Pelanggan dengan Donatur).

Tahun ini Rumah Zakat kembali dinyatakan lulus sertifikasi ISO 9001:2015 mengenai Kualitas Mutu Pengelolaan Hubungan Pelanggan atau Donatur.

Dengan Sertifikasi ini suatu lembaga dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjamin mutu produk/jasa yang dihasilkannya. Selain itu dengan sertifikasi ini Rumah Zakat juga dinilai sebagai lembaga yang telah terjamin kredibilitasnya dan dipercaya oleh pelanggan.

BACA JUGA: Relawan Rumah Zakat Raih Penghargaan Sertifikasi Profesi Penanggulangan Bencana

“Alhamdulilah, Rumah Zakat kembali lulus Sertifikasi ISO 9001:2015, terima kasih atas kinerja para amil, mitra dan tentunya para donatur yang telah memberikan support. Doakan kami agar bisa terus menjaga manajemen Mutu Rumah Zakat,” ujar Nur Efenv di, CEO Rumah Zakat. (*/kj1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Kadin Jatim Anjurkan UMKM Segera Urus Sertifikasi Halal

No More Posts Available.

No more pages to load.