RISE Bangun Kyo Society Hunian Berkonsep Jepang, Sasar Millennial dan Gen Z Surabaya

oleh -813 Dilihat

Kegiatan seremonial ditandai dengan pemasangan cor beton oleh Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk sekaligus Founder and CEO Tancorp Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk Sanderawati Joesoef, CEO Tanrise Property Belinda Tanoko, dan Direktur Operasi Il PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Ir. Akhmadi Tri Cahyono, M.M. CRGP, dan disaksikan oleh jajaran Komisaris serta Direksi Tanrise Property,

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau yang lebih dikenal dengan Tanrise Property menjadi salah satu pengembang yang konsisten dengan komitmennya, yakni tepat waktu sebagai upaya dalam menjaga kepercayaan.

Hari ini, Kamis (25/5/2023) menjadi salah satu perjalanan yang bersejarah bagi Kyo Society. Pasalnya pada hari tersebut, Kyo Society telah sukses memasuki tahap Topping off yang dibalut dengan acara yang bertajuk Journey to Japan Society.

Founder & CEO Tancorp Hermanto Tanoko dalam sambutannya di acara Topping Off menyampaikan sukacita dan kebanggaannya terhadap putri Sulungnya Belinda Tanoko yang juga
CEO Tanrise Property atas prestasinya dengan inovasi yang luar biasa dalam menyelesaikan pembangunan apartemen atau hunian vertikal: Kyo Society.

Hermanto menyadari, kegigihan Belinda akan inovasi yang luar biasa itu. Katanya, itu tak luput dari gemblengan sang ibu: Sanderawati Joesoef.

“Bersama tim Tanrise juga, Belinda terus melakukan terobosan-terobosan terbaik. Hingga melahirkan karya-karya yang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satunya Kyo Society ini,” puji Hermanto dihadapan para undangan.

Pada kesempatan itu Hermanto Tanoko juga menyatakan Topping off merupakan momen penting baginya karena penyelesaian proses pembangunan menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab kepada para konsumen.

Baca Juga :  Lebaran, Wali Kota Surabaya Gelar Open House di Rumah Dinas

‘Kami berkomitmen untuk terus konsisten dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, meski pandemi melanda, namun kami berhasil hingga di tahap ini,” paparnya.

Dalam karya terbaru ini, Tanrise Property menghadirkan apartemen konsep Japanese Living yang belum pernah ada sebelumnya di Surabaya. Melalui desain arsitektur yang terinspirasi oleh keindahan Jepang, Kyo Society menggabungkan elemen-elemen klasik Jepang dengan kebutuhan modern dalam satu area.

Dilengkapi dengan 45 fasilitas yang menonjolkan hunian konsep Jepang dan keindahan, Kyo Society memberikan pengalaman hidup yang seimbang dan harmonis bagi para penghuni. CEO Tanrise Property Belinda Tanoko mengungkapkan, Kyo Society memiliki visi menciptakan sebuah komunitas atau society yang sangat sesuai dengan market segment karena lokasinya yang strategis berdekatan dengan UBAYA.

“Kini kebutuhan masyarakat menemukan komunitas yang tepat, menemukan rumahnya di Kyo Society. Hunian ini di desain untuk para Gen Z, professional, creator, entrepreneur, yang creative, inovatif, dan produktif. Jadi kalau dikatakan Gen Z sulit mendapatkan hunian pertamanya, Kyo Society bisa menjadi rumah pertama mereka. Lengkap dengan 45 fasilitas yang mendukung kebutuhan berkomunitas, kami berharap banyak inovasi, ide-ide bisnis, bahkan startup yang lahir dari Kyo Society.” ungkapnya.

Founder and CEO Tancorp Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk Sanderawati Joesoef saat topping off apartemen kyo Kamis (25/5/2023)

Kegiatan seremonial ditandai dengan pemasangan cor beton oleh Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk sekaligus Founder and CEO Tancorp Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk Sanderawati Joesoef, CEO Tanrise Property Belinda Tanoko, dan Direktur Operasi Il PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Ir. Akhmadi Tri Cahyono, M.M. CRGP, dan disaksikan oleh jajaran Komisaris serta Direksi Tanrise Property,

Baca Juga :  PLN Operasikan 104 Unit SPKLU di 38 Kota, Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik

Lebih lanjut, Belinda Tanoko mengungkapkan bahwa perseroan berkomitmen penuh untuk terus memberikan property berkualitas terbaik di setiap proyeknya. Topping off menjadi salah satu bentuk nyata dari dedikasi kami dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.

“Semoga Kyo Society bisa menjadi solusi bagi masyarakat terutama Millennials dan Gen Z dalam memenuhi hunian, serta mampu meningkatkan kualitas hidup mereka, sehingga menghasilkan sebuah ekosistem yang positif yang berujung pada kesejahteraan masyarakat,” pungkas Belinda Tanoko. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.