Rejo Jatim Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Relawan pendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, kian mengalir. Kali ini, dukungan kepada pasangan nomor urut 1 itu datang dari Relawan Jokowi (Rejo) Jawa Timur (Jatim).

“Rejo bukan relawan basa basi. Relawan yang benar-benar pejuang untuk memenangkan Jokowi,” tegas Ketua Rejo Jatim, Kelama Apriliyanto pada Rapat Koordinator (Rakor) penerapan deklarasi DPA dan PAC, serta atribut Rejo di Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Rejo Jatim, menurutnya, merupakan satu-satunya relawan Jokowi di Indonesia yang memiliki kepengurusan sampai di tingkat kecamatan. Di provinsi lain, hanya terbenyuk Rejo di kabupaten/kota saja.

Hal itu, menunjukkan Rejo bukti keseriusan memenangkan pasangan nomor urut 1 itu. “Jadi, Rejo Jatim tak bisa dipandang sebelah mata. Kemenangan di Jatin sangat menentukan kemenangan Jokowi di pilpres nanti,” ucapnya.

Karena itu, Rejo harus berada di barisan terdepan. Jika ada isu yang berkembang, Rejo tidak perlu membalas dengan isu yang menjatuhkan lawan. Isu yang Hoax itu, justru dibalas dengan menunjukkan keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi.

“Tak perlu melakukan kampanye hitam untuk menyerang kubu sebelah. Biarkan isu itu bergulir. Satukan langkah dan persatuan Rejo untuk kemenangan Jokowi,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini.

Usai rakor, Kelana meminta untuk ditindaklanjuti dengan deklarasi Rejo di 38 kab/kota di Jatim. “Buat deklarasi di 38 kab/kota. Kita bantu biaya deklarasi dengan anggaran sebesar Rp 10 juta,” tandasnya. Kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *