Rebecca Klopper Klaim Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Sudah Ditangkap

oleh -556 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –Kasus penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper masih ditangani polisi. Melalui media sosial, Rebecca menyatakan pelaku penyebar sudah ditangkap.

“Orangnya sudah dapat tapi ditangani sama yang berwajib, so it’s out of my hands, tanya mereka saja ya,” tutur Rebecca Klopper dalam Instagram Stories, Selasa (3/10).

Rebecca Klopper berharap orang yang berbuat jahat pada dirinya mendapatkan ganjaran yang setimpal.

“Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai,” paparnya lagi.

Setelah video syur miliknya beredar, Rebecca Klopper memang tidak membenarkan dan tidak membantahnya. Ia sempat tampil di depan umum untuk meminta maaf atas pemberitaan yang bikin heboh tersebut.

“Assalamualaikum wr wb. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” buka Rebecca Klopper saat menggelar jumpa wartawannya beberapa waktu lalu.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut,” sambungnya lagi.

Rebecca Klopper sudah membawa masalah tersebut ke polisi. Ia menggandeng Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Atasi Komplikasi Operasi Katarak, Puluhan Dokter Mata Upgrade Kompeten Claw Lens

No More Posts Available.

No more pages to load.