Re Opening Showroom Lois Jeans di Tunjungan Plaza 3 Manjakan Konsumen Lebih Leluasa Berbelanja

oleh

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Dalam rangka re opening showroom Lois Jeans di Tunjungan Plasa 3 lantai 1 Surabaya, setelah sebelumnya showroom Lois Jeans direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama berbelanja.

Dyah Rudanti penanggung jawab showroom mengatakan, konsep baru re opening showroom Lois Jeans memang dibuat senyaman mungkin bagi konsumen yang akan berbelanja. Denim asal Spanyol Lois Jeans telah merenovasi showroomnya selain Surabaya juga Jakarta dan Bandung.

‘Ruangan kami buat dengan memajang seluruh produk yang ada mulai dari jeans Hem, sabuk tas dan lainnya dengan konsep yang lebih terbuka. Ini memudahkan konsumen untuk memilih sesuai keinginan dengan santai dan bisa sepuasnya memilih hingga mendapatkan yang diinginkan,” kata Dyah di acara pembukaan gerai Lois Jeans Sabtu (26/10).

Dalam rangka reopening showroom Lois Jeans yang ada di Tunjungan Plasa 3 lantai 1 Surabaya mengadakan Media Gathering yang dihadiri media online, cetak, radio dan blogger yang ada di Surabaya.

Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama berbelanja.

Beragam promo dan hiburan dihadirkan di acara Reopening Lois Jeans Surabaya, keseruan juga dirasakan teman media mulai dari menggelar aneka kuis hingga mengajak shopping race dengan hadiah berupa produk kulit Lois Jeans.

Ditambahkan Dyah , selama 3 hari reopening mulai 25- 27 Oktober 2019 ada hadiah menarik khusus customer yang mendaftar menjadi member Lois. Sepuluh customer pertama berhak mendapatkan E-toll Lois Jeans yang limited edition, keren kan?.Selain itu juga ada promo-promo yang ditawarkan Lois Jeans seperti promo all items diskon 25% + 10%, FREE voucher belanja senilai 150ribu, FREE Pouch Denim, Free E-toll Lois serta gift lainnya.

“Dengan memiliki kartu member Lois yang biasa kita sebut Lois Amigos Card (LAC), konsumenberkesempatan mendapatkan produk Lois jeans yang kece secara Cuma-Cuma. Caranya gampang banget, hanya dengan mengumpulkan poin belanja saja. Beragam promo khusus juga akan Anda dapatkan dengan memiliki kartu LAC ini.

“Bagi anda yang belum jadi member, ayo segera kunjungi showroom Lois yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1 dan segera daftarkan diri anda ya,” papar Dyah.

Selama reopening mulai 25-31 Oktober 2019 ada promo Free pouch denim untuk minimal pembelanjaan Rp 500.000,- dan FREE gift Fortune Pocket tiap pembelanjaan minimal Rp 300.000,- (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *