Rayakan Ultah Ke-16 Tahun Pizza Marzano, Pahami Kebutuhan Pelanggan Sajikan Makanan dan Minuman Berkualitas Tinggi

oleh SebarTweet

KILASJATIM. COM, Jakarta – PT Sari Pizza Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) membuka gerai pertama Pizza Marzano pada tahun 2006 dan pada tanggal 1 Juni 2022 dan merayakan ulang tahunnnya yang ke-16. Hingga saat ini, Pizza Marzano telah mengopeasikan 25 restotan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Surabaya, dan Bogor.
Merupakan komitmen kami untuk terus menyediakan makanan dan minuman berkualitas tinggi dengan memanfaatkan produk terbaik yang tersedia dan memberikan layanan dengan lebih memahami kebutuhan pelanggan kami.

Pada Juli 1965, Pizza Marzano yang dikenal juga dengan nama Pizza Express pertama kali dibuka di Wardour Street di Soho London yang meluncurkan revolusi gourmet. Sejak itu, Pizza Express terus berkembang menjadi salah satu waralaba casual dining yang paling terkenal, menyajikan jutaan pengunjung masakan yang menenangkan, harga yang bersahabat, penuh keakraban, dan penuh kreatifitas.

Vasilis John Vasiliou, Sr. Director dari PT Sari Pizza Indonesia mengatakan, Pizza Marzano merupakan salah satu restoran di bawah naungan MBA dengan fortofolio kuliner yang beragam yang disukai oleh pelanggan karena menghadirkan makanan Italia dengan buatan tangan yang otentik dan segar.

“Kami tidak pernah bernegoisasi terhadap bahan makanan yang kami gunakan karena kami berjanji untuk membawa sesuatu yang baru ke meja pelanggan untuk dinikmati,” ujar Vasilis John Vasiliou, Sr seraya menambahkan bahwa Pizza Marzano telah merambah ke luar Jakarta dan hadir di Semarang, Surabaya, dan yang terbaru Bogor.

“Kami tidak akan berhenti di sini; kami akan terus mencari lokasi baru yang menarik untuk mendekatkan diri dengan pelanggan kami,” tegasnya.

Dalam hal memenuhi standar kualitas dan etika yang tinggi, tidak pernah berkompromi dengan produk dan layanan di Pizza Marzano. Sesuai janji untuk bekerja sama dan membeli dari mitra serta pemasok yang memiliki komitmen yang sama terhadap keberlanjutan pangan.

” Sejauh ini, 79% telur yang kami gunakan merupakan telur dari ayam cage-free. Berkontribusi kepada masyarakat merupakan bagian penting dari apa yang kami lakukan di Pizza Marzano, ” paparnya.

Di masa pandemic, Pizza Marzano memberikan dukungan moral serta memberikan kebutuhan pangan kepada tim media yang ada di garda terdepan, dan dukungan untuk komunitas dan masyarakat akan terus berlanjut.

Tim Pizza Marzano sangat bersemangat menyambut dan melayani pelanggan dengan makanan yang nikmat, musik yang menyenangkan, dan teman makan yang sesuai. (kj8)