Ralali Sebagai Ekosistem, Perkuat Bisnis 62 Ribu Pelaku Usaha di Surabaya

oleh -19 Dilihat

Edo Rinaldo Business Strategist Ralali.com (tengah) di acara talk show Program Kotamu, Bisnismu “Hore Hore Horeca” di Grand City Mall Surabaya Sabtu (11/6/2022)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Ralali.com  dengan visi dan misi  menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital dengan memberikan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain, sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Surabaya menjadi salah satu kota yang dibidik Ralali.com untuk memberdayakan 62.000 pebisnis lokal daerahnya melalui dukungan ekosistem Ralali Group. Melalui ketiga keypoint tersebut, Ralali.com melakukan rangkaian kegiatan untuk mewujudkan digitalisasi bisnis pengusaha lokal Surabaya.

Lewat acara Indonesia Food Exhibition 2022, Ralali.com menggelar Program Kotamu, Bisnismu “Hore Hore Horeca” bertempat di Grand City Mall, Surabaya yang dihadiri oleh beberapa asosiasi pengusaha dan UKM seperti Indonesia Council Small Business (ICSB) dan mitra Ralali kategori Horeca yakni Mapan Group.

Ajang ini sebagaimana dikatakan
Edo Rinaldo Business Strategist Ralali.com merupakan peluang besar untuk mendongkrak pertumbuhan industri UMKM Surabaya.

“Untuk memberi peluang kepada UMKM dalam meningkatkan bisnis mereka, Ralali.com menawarkan tiga program dalam roadshow ke Surabaya diantaranya; B2B Networking, Local Business Empowerment, Business Investment. Melalui ketiga keypoint tersebut, Ralali.com melakukan rangkaian kegiatan untuk mewujudkan digitalisasi bisnis pengusaha lokal Surabaya,” kata Edo, Sabtu (11/6/2022)

Hingga saat ini Ralali Agent telah membantu 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga para pengusaha lokal terbantu dalam mencari SDM berkualitas agar bisnis berjalan lancar.

“Ralali.com memberikan solusi B2B Market Access yang sering menjadi hambatan utama bagi para pengusaha dalam memenuhi kebutuhan usaha. Fitur unggulan dari Ralali.com yaitu RFQ (Request For Quotation) ini dapat membantu para pengusaha dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya dengan rekomendasi berbagai vendor (supplier) terpercaya yang menyediakan ragam produk dan penawaran menarik dengan harga terbaik,” jelasnya.

Selain itu Ralali.com mengupayakan pemberian solusi Supply Chain Financing melalui fitur unggulan terbarunya, yakni Ralali Plus yang kini telah berhasil membantu 22.000 bisnis, sehingga para pengusaha lokal mendapatkan solusi pembiayaan dalam kebutuhan berbisnis.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun
reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna.

Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat
sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online).

Tujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis.(kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.