Raffi Ahmad Meriahkan Alfamidi Family Day

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Merayakan hari jadinya yang ke-11, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) cabang Jawa Timur kembali menggelar acara funwalk, funbike, aerobik, pasar murah, cek kesehatan gratis dan hiburan musik di Parkir Timur Surabaya Plaza pada hari Minggu (2/12/18).

Yang spesial pagi itu, acara ini dihadiri Raffi Ahmad yang datang khusus meramaikan even tersebut sekaligus membagi bagikan snack untuk pengunjung yang jumlahnya
tak kurang 10 ribu peserta mengikuti acara bertemakan Alfamidi Family Day tersebut.

Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur Rini Dianawati mengatakan, digelarnya kembali Alfamidi Family Day 2018 di Parkir Timur Surabaya Plaza tersebut karena antusiasme masyarakat Jawa Timur.

“Tahun lalu target kami 10 ribu peserta namun tembus 13 ribu. Tahun ini 10 ribu peserta sudah terpenuhi sebelum hari H, belum lagi mereka yang baru daftar hari ini,” katanya.

Hanya dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000,- peserta akan mendapatkan kaos, snack dan minuman serta satu kupon undian. Mobil Daihatsu Ayla sudah disiapkan sebagai hadiah utama, juga motor, sepeda, lemari es, televisi, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

“Kegiatan ini juga untuk memeringati Hari Aids Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Des kemarin. Jadi tujuannya masih sama yakni memasyarakatkan olahraga bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Dan kehadiran Raffi Ahmad sengaja datang untuk menemui penggemarnya di sini juga untuk bagi-bagi hadiah,” imbuh Rini.

Sementara itu Raffi Ahmad kusai mengikuti serangkaian olahraga sepeda dan jalan kaki langsung menyapa penggemarnya.

Raffi datang sendiri. Kehadirannya menjadi hiburan tersendiri bagi peserta.

Walau panas terik tak dirasakan peserta. Mereka setia menunggu kehadiran Raffi.

Raffi selain sebagai artis juga dikenal sebagai pebisnis. Salah satu bisnisnya adalah makanan ringan. Dalam hal ini kehadiran Raffi sebagai sponsorship acara tersebut, serta untuk memperkenalkan produknya agar lebih dikenal masyarakat secara luas.

“Sudah tiga tahun saya dan Nagita (istrinya,red) menggeluti bisnis ini. Dan lancar Alhamdulillah,” kata Raffi.

Alfamidi sebagai ritel modern yang lebih muda dibanding yang lain memang merasa perlu untuk lebih mendekatkan diri kepada keluarga Indonesia.

Rini mengakui, Alfamidi memang akan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Indonesia.

“Kita berikan banyak hadiah bagi keluarga Indonesia. Di ajang kali ini hadiahnya adalah mobil,” tutup Rini. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *