Racer Group Tantang Anak Muda Berkarya dan Beropini Positif Disaat Wabah Covid 19 Terkait Perpanjang PSBB di Surabaya

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya–Semakin pesat dan terus meningkatnya jumlah penderita akibat wabah covid-19 khususnya di wilayah JawaTimur, menjadikan pemerintah daerah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya gelombang-III diperpanjang dimulai  25 Mei 2020 hingga 8 Juni 2020 .

Yang menjadi pertanyaan, apakah pembatasan sosial ini dapat menekan penyebaran Covid-19
secara efisien, efektif dan ekomomis?

Kevin Pradana, pendiri Racer
Group merasa tertantang dengan mengajak anak muda untuk berpartisipasi positif dalam tanya jawab dan berdebat mewujudkan pendapat yang kreatif, jawaban yang bijaksana.

 

” Kami mengajak anak muda di Surabaya Raya ikut aktif ambil bagian, dengan melihat berbagai sudut pandang didukung juga dengan sumber referensi iinformasi yang tepat guna, bersolusi dan tanggapan tanggapan yang baik,rasional dan bertanggung jawab dalam menggunakan jejaringan media sosial, mereka kami minta membuat pertanyaan melalui instagram story terkait

kota Surabaya sebagai mind city, berdasarkan data berbagai
sumber platform media terkini, terkait apakah anak-anak muda setuju dengan perpanjangan PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah provinsi Jawa Timur,’ kata Kevin.

Ide ini muncul saat saudaranya Kevin mengunggah instastorynya diteruskan pada alamat instagram official Walikota Surabaya Tri Rismaharini @tri.rismaharini . Ternyata mendapat respon yang baik dari instagram stories Ibu Risma .

‘Itu bertanda kerangka content dan isi memiliki curahan hati yang baik dan positif mewakili temen-temen muda mudi di kota Pahlawan Surabaya. Dari opini  para pemuda pemudi akan disampaikan kepada ibu Risma melalui media instagram,’ ulasnya..

Selanjutnya give away ini akan melewati screaning untuk jawaban yang memiliki pandangan yang realistis dan mempunyai solusi bagi khalayak masyarakat luas. Tulisan pemuda pemudi dalam memberi tanggapan dan solusi jadi tidak sekedar menghujat namun ada win win solusi terhadap Pemerintah,lingkungan dan  sesama manusia.

“Regulasi opini dari partisipan nantinya disortir kembali oleh pihak team Racer Group dan Go Hippies ID, dari opini yang masuk,” Ricardo Valentino Manuputty, Founder Go Hippies ID seraya menambahkan ketentuan pemenang akan diumumkan pada  26 Mei 2020 pukul 18.00 .

“Pastinya opini yang berhasil masuk dan bagus maka mereka berhak atas dana dari panitia cash sebesar Rp.300.000 bagi1(satu) pemenang yang beruntung dengan jawaban yang meningkatkan gairah positif, bersolusi dan berkarya bersama saling mendukung satu dan
sesama lainnya,” imbuh Ricardo . (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *