Quest Hotel Darmo Surabaya Undang Jajaran Kodam V Brawijaya

oleh
Acara jamuan makan siang Quest Hotel Darmo Surabaya bersama jajaran Kodam V Brawijaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Quest Hotel Surabaya mengundang beberapa pimpinan dan jajaran Kodam V Brawijaya dalam jamuan makan siang dan silaturahmi bersama di ruang meeting Quest Hotel Darmo Surabaya, Selasa 5 November 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Pangdam, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Kasdam, Brigjen Bambang Ismawan, Aster Kodam, Kolonel Infanteri Singgih Pambudi Arinto, Asops Kasdam, Kolonel Infanteri Slamet Triadi.

Selain itu Kapok Sahli Pangdam, Kolonel Infanteri Dian Sundiana, para Sahli Pangdam, para Pabndya Staff Teritorial Kodam dan Staff Logistik kodam.

David Eko Susanto, selaku Hotel Manager Quest Hotel Darmo Surabaya menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut akan rutin diadakan setiap bulan sebagai sarana untuk membina hubungan baik antara Quest Hotel Darmo Surabaya dan sejumlah instansi atau kolega.

BACA JUGA: Bangun Sinergitas, Danlantamal V Sowan Pangdam V Brawijaya

Serta sebagai wujud untuk memperkenalkan kembali Quest Hotel Darmo Surabaya beserta fasilitas yang dimiliki.

“Nantinya tidak hanya instansi dan kolega saja yang akan kami jamu ramah tamah. Kami juga akan mengadakan kegiatan gathering kepada sejumlah media dan juga travel agent sebagai bentuk apresiasi atas supportnya sehingga dapat terjalin hubungan yang baik untuk ke depannya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *