QNET Kembangkan Bisnis,  Resmikan Kantor Baru di Praxis Intiland Surabaya

oleh -3.026 views

Konsultan Hukum QNET Indonesia, Tony Hasibuan, yang hadir meresmikan pembukaan kantor baru mengatakan , QNET Selasa (29/09/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT PT QN Internasional Indonesia (QNET)  perusahaan penjualan langsung berbasis E-commerce mengembangkan bisnis dengan membuka kantor baru ke tiga di Indonesia, tepatnya di Gedung Praxis – Intiland Surabaya, Selasa (29/09/2020)

Konsultan Hukum QNET Indonesia, Tony Hasibuan, yang hadir meresmikan pembukaan kantor baru mengatakan , QNET resmi dengan  mengantongi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan merupakan anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

“Direct selling dalam UU Perdagangan punya dua metode, single level dan multi level marketing. Karena penjualan langsung jenis usaha yang sangat resmi dan diatur oleh Permendag RI,” terang Tony.

Terkait kasus yang terjadi di tahun 2019 lalu yang dimulai dari Lumajang, disebutkan bukan dari QNET, melainkan oknum yang menggunakan produk QNET dengan nama perusahaan lain.

“Kami tetap menjalani bisnis secara patut dan sesuai dengan aturan dan  mempertahankan kepatutan dan mempromosikan praktik dengan  aneka produk baik di lini kecantikan, kebugaran, dan gaya hidup sesuai aturan dan komitmen kami dalam keanggotaan di AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia-red),” tegas Tony.

Perusahaan dirrect selling harus menyertakan verifikasi marketing plan dan memiliki mode etik yang mengikat antara perusahaan dengan member.

“QNET sudah melakukan keduanya dan sudah dinyatakan lolos verifikasi dan kasusnya tidak ada hubungannya dengan QNET,” tandasnya.

Zaheer Merchant dari QNET

Pada kesempatan yang sama, Zaheer Merchant dari QNET menjelaskan, selaras dengan aspirasi masyarakat untuk pengembangan dan pendidikan distributor yang berkelanjutan, pihaknya menganjurkan modul pelatihan yang sejalan dengan aspirasi dari asosiasi profesional yang dan sekaligus  menerapkan praktik terbaik dan kepatuhan dalam bisnis sehari-hari.

Terbukti disaat pandemi Covid 19
distributor dapat meningkatkan penjualan.Saat ini, QNET memiliki sekitar 15.000 member di Indonesia dan produk yang paling diminati oleh pasar adalah produk kecantikan dengan brand Eternaleaf. Juga produk kebugaran dengan brand Amescua Geometri.

“Kami optimis dengan semakin meningkatnya  kepercayaan masyarakat maka.leberadaan kantor baru ini akan bisa meningkatkan penjualan. Surabaya pasar industri yang sangat potensial untuk produk yang kami tawarkan,” papar Zaheer yang menargetkan hingga akhir tahun 2020 akan menambah dua kantor baru di Indonesia dan totalnya 5 kantor.

Saat ini QNET memiliki tiga tujuan besar yaitu memastikan segala bentuk operasi telah mengikuti hukum yang berlaku (formal), membuka kantor Surabaya sebagai salah satu langkah ekspansi bisnis dan meningkatkan performa perusahaan pada tahun mendatang.

Produk best selling QNET di Indonesia antara lain skin care dan produk kebugaran. Terbaru, perusahaan yang bermitra dengan Manchester City Football Club (Manchester City) dalam mengirim anak kurang mampu dari Indonesia mengikuti pelatihan ini, termasuk  dengan asosiasi sepak bola Surabaya dengan menyelenggarakan pelatihan intensif sepak bola dan Bahasa lnggris selama dua minggu untuk empat anak kurang mampu untuk bersekolah di City Football Language School.

“Kita mempunyai produk dan akan akan menjadi fokus pada portfolio produk yang kita miliki,” imbuhnya.

Ditanya soal target, Zaheer mengungkapkan, perusahaan pada dasarnya memiliki target penambahan member dan revenue perusahaan serta pertumbuhan produk.

Mengingat, penjualan langsung adalah salah satu metode penjualan yang cukup lama di Indonesia dan masyarakat sangat tertarik akan opportunity dari penjualan langsung tersebut.

Banyak perusahaan serupa dan tidak bisa dipungkiri jika QNET memiliki banyak kompetitor. Karena ada dua lembaga yang membawahi penjualan langsung. Sehingga setiap perusahaan saling berkompetisi. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.